Lakukan Ekspansi! Langkah Awal Superpixel dalam Meningkatkan Kualitas Layanan

- Rabu, 28 September 2022 | 11:31 WIB
Para kru SuperPixel siap meningkatkan kualitas layanan. (foto: dok SuperPixel)
Para kru SuperPixel siap meningkatkan kualitas layanan. (foto: dok SuperPixel)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Data statistik menunjukkan bahwa audiens lebih tertarik pada video dibanding teks saat melihat presentasi produk ataupun brand.

Beberapa alasan yang mendasarinya adalah kemampuan kognitif yang dimiliki sebagian besar manusia dalam mencerna informasi melalui gambar yang bergerak di banding tulisan.

Berdasarkan data di atas, Superpixel Animation Studio  hadir sebagai solusi atas masalah tersebut.

Superpixel sendiri merupakan sebuah perusahaan studio animasi yang memproduksi media komunikasi dalam bentuk video animasi, film, dan media interaktif.

Baca Juga: Bersyukurlah 4 Zodiak Ini, Mendapat Silaturahmi Rezeki dan Cuan, Jumlah Tak Terhitung

Sejak didirikan pada Maret 2016, kini Superpixel telah melayani berbagai macam jenis perusahaan mulai dari sektor industri seperti agensi advertising digital, periklanan, dan korporasi komersil lainnya.

Saat ini perusahaan animasi Superpixel memiliki lebih dari 20 orang karyawan ahli yang mumpuni dalam bidang animasi dan desain.

Beberapa ekspertisi di Superpixel seperti art director, storyboard artist, illustrator, 2d animator, 3d artist, dan compositor artist.

Semua itu dipilih melalui proses seleksi yang ketat demi menjaga kualitas layanan yang diberikan Superpixel kepada client.

Baca Juga: Dicintai Dewi Fortuna, 5 Zodiak Dihantam Rezeki dan Cuan Segede Tsunami, Jangan Lupa Traktir Teman teman Ya

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X