UNIQLO Resmi Bertoko di Jogja

- Rabu, 9 Mei 2018 | 10:30 WIB
MEDIA TOUR: Sejumlah awak media di Kota Jogja dan sekitarnya tengah menyimak penjelasan dari pihak UNIQLO saat Media Store Tour pada soft launching Toko UNIQLO di Hartono Mall Jogja. (Foto suara merdeka.com/Dananjoyo Kusumo)
MEDIA TOUR: Sejumlah awak media di Kota Jogja dan sekitarnya tengah menyimak penjelasan dari pihak UNIQLO saat Media Store Tour pada soft launching Toko UNIQLO di Hartono Mall Jogja. (Foto suara merdeka.com/Dananjoyo Kusumo)

SLEMAN, suaramerdeka.com - Merek pakaian asal Jepang, UNIQLO bakal resmi membuka tokonya di Jogja per 10 Mei nanti. Berlokasi di <I>upper ground<P> Hartono Mall Yogyakarta, merek pakaian milik Fast Retailing Co, Ltd ini berkomitmen untuk menyediakan pakaian berkualitas, nyaman dan inovatif sejak kehadiran toko pertamanya di Indonesia pada 2013 silam.

“Yogyakarta adalah kota yang berwarna dan kami sangat senang dapat membawa UNIQLO ke Yogyakarta. Kami percaya pakaian dengan kualitas tinggi yang inovatif ini sangat cocok dengan iklim serta budaya di Yogyakarta,” papar Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia Weling Cheok, Rabu (9/5).

Berada di salah satu mall terbesar di DIY, toko UNIQLO di Kota Pelajar ini berada di lantai dengan luas lebih dari 2.000 meter persegi dimana para pelanggan dapat melihat koleksi lengkap produk untuk pria, wanita dan anak-anak.

“Saat pembukaan toko besok kami menggandeng seorang seniman kontemporer Jogja Eko Nugroho yang akan mendesain patchwork yaitu Ifo dan Kaiju sebagai imajinasi dia tentang budaya Jepang,” ungkapnya.

Toko UNIQLO pertama di Jogja ini dapat diakses dari pintu masuk utama yang bisa dengan mudah ditemukan, membentang sepanjang lebih dari 30 meter di dekat atrium utama mal. Jelang pembukaan toko, UNIQLO telah memulai kegiatan dengan melibatkan masyarakat Jogja dan sekitarnya, seperti mengadakan UNIQLO Goes to School di SMA-SMK Taman Siswa Jogja yang diikuti ratusan pelajar sekolah setempat.

"UNIQLO dengan bangga membawa nilai nilai Jepang dengan kualitas terbaik, kesederhanaan, dan keawetan. Kami berharap dapat menjadi label busana yang menyediakan beragam pilihan produk untuk masyarakat sekitar, tidak hanya menjadi label yang mengarahkan pelanggan terhadap suatu produk tertentu serta bagaimana mengenakannya," tandas dia.

Editor: Maya

Tags

Terkini

X