Bank BTPN Gandeng Microsoft, Akselerasi Pemberdayaan Talenta Bidang Teknologi Informasi 

- Selasa, 27 September 2022 | 05:32 WIB
Kolaborasi Bank BTPN dan Microsoft Indonesia. (suaramerdeka.com/Dok)
Kolaborasi Bank BTPN dan Microsoft Indonesia. (suaramerdeka.com/Dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com- Bank BTPN terus mendorong akselerasi transformasi digital teknologi informasi dengan menggandeng Microsoft Indonesia.

Melalui program Code Without Barriers (CWB), Bank BTPN adalah mitra pertama dari kalangan industri perbankan yang bergabung di komunitas CWB di Indonesia.

Sinergi Bank BTPN-Microsoft Indonesia ini mengatasi kesenjangan gender di sektor cloud, data, kecerdasan buatan dan teknologi digital.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata yang Nggak Bikin Pening Untuk Healing di Semarang, Semua Serba Murah Lur!

Mira Fitria Head of Human Resources Bank BTPN memaparkan, implementasi program CWB di Bank BTPN tahun ini akan dibagi dalam tiga komponen utama.

Ada Thought Leadership & Advocacy, Talent Pooling melalui program internship serta Tech Opportunities for Women, dan Co-branding. 

Ketiga komponen tersebut selaras dengan pilar employee value proposition yaitu "Self-growth" dan "Digitally Powered".

Baca Juga: 10 Rekomendasi Wisata Sekitar Semarang Murah Meriah. Pas Buat Healing Weekend Ini

Kolaborasi dengan Microsoft Indonesia ini diharapkan menjadi solusi peningkatan kemampuan digital untuk menjawab pemenuhan kebutuhan talenta dan mendorong peluang kerja setara bagi perempuan di bidang teknologi informasi di Bank BTPN.

"Sesuai dengan misi kami yaitu menciptakan nilai yang signifikan dan berkesinambungan bagi pemangku kepentingan, Bank BTPN berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi karyawan, nasabah, serta masyarakat Indonesia,” kata Mira, Senin 26 September 2022.

Halaman:

Editor: Modesta Fiska

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Ini Ciri-ciri Modus Penipuan Pinjaman Online

Kamis, 24 November 2022 | 10:36 WIB
X