BSI Permudah Layanan Rumah Sakit dan Klinik Dalam Sistem BPJS Kesehatan

- Selasa, 27 September 2022 | 05:45 WIB
RCEO BSI Region 7, Imam Hidayat Sunarto dan Deputi Direksi Bidang Tresury dan   Investasi Pusat BPSJ Kesehatan, Yurita Yuriddin, bertukar cindera mata saat Gathering FKRTL bersama   BPJS Kesehatan dan Bank Syariah Indonesia. (SM/Surya Yuli)
RCEO BSI Region 7, Imam Hidayat Sunarto dan Deputi Direksi Bidang Tresury dan Investasi Pusat BPSJ Kesehatan, Yurita Yuriddin, bertukar cindera mata saat Gathering FKRTL bersama BPJS Kesehatan dan Bank Syariah Indonesia. (SM/Surya Yuli)

SEMARANG,suaramerdeka.com - Bank Syariah Indonesia (BSI) Region 7 (Jateng-DIY), siap memberikan semua pelayanan jasa perbankan yang dibutuhkan rumah sakit dan klinik. 

Ini guna mempermudah pelayanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat.

Jasa perbankan tersebut bermacam-macam mulai dari pembiayaan fasilitan kesehatan, transaksi keuangan, dan fasilitan perbankan syariah lainnya.

Baca Juga: Perbaikan Bauran Energi Terus Didorong Pemerintah Untuk Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Hal tersebut diungkapkan RCEO BSI Region 7 Jateng-DIY, Imam Hidayat Sunarto, saat Gathering Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjutan (FKRTL) bersama BPJS Kesehatan dan Bank Syariah Indonesia di Hotel Griya Persada Bandungan, Senin 26 September 2022.

''Kami memiliki berbagai fasilitas perbankan syariah yang bisa dimanfaatkan oleh rumah sakit dan klinik yang melayani BPJS Kesehatan. Kami merupakan gabungan tiga
bank syariah milik BUMN,'' kata Imam Hidayat 

Dijelaskannya, BSI memiliki teknologi cash manajemen dengan perbankan lainnya dan memilki BSI Mobile yang memudahkan nasabah dan masyarkat dalam bertransaksi.

BSI mobile terdapat berbagai fitur yang memudahkan pelayanan dengan prinsip syariah. Secara umum BSI bersifat universal dan tidak menutup diri dengan berbagai lembaga lainnya.

Baca Juga: Masuk Ekonomi Digital, Industri Kreatif Wonosobo Harus Segera Adaptasi

Halaman:

Editor: Hendra Setiawan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X