Warganet Seret Nagita Slavina Soal Somasi Es Teh Indonesia: Hadir dengan Rasa UU ITE

- Senin, 26 September 2022 | 21:26 WIB
Foto Layar Tangkap (instagram / est teh Indonesia)
Foto Layar Tangkap (instagram / est teh Indonesia)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Nama Es adalah sebuah minuman yang biasa, akan tetapi berbeda dengan yang satu ini yaitu Es Teh Indonesia, atau PT Es Teh Indonesia Makmur sedang viral saat ini dibicarakan oleh banyak orang.

PT Es Teh Indonesia sendiri menjadi ramai karena melayangkan somasi kepada pelanggan yang mengkritik produk minumannya karena dianggap terlalu manis, karena PT tersebut menjual aneka ragam minuman yang segar yang paling utama yaitu minuman kekinian.

Diketahui Haidar Wurjanto adalah pemilik Es Teh Indonesia sejak 2018, lalu dia membuatkan badan usaha tersebut dengan melengkapi administrasi agar menjadi bisnis yang sah dengan badan hukum yang ada dan berlaku.

Baca Juga: Salah Siapa Bongkar Sarang Rayap, Ternyata Pertanda Datangnya Rezeki dan kebahagiaan Loh, Gak Percaya?

Setelah usahanya mulai membuahkan hasil dan dilirik oleh banyak kalangan untuk memperluas penjualan atau market tersebut, masuk pengusaha muda Nagita Slavina atau "Gigi" sapaan akrabnhya. Akhirnya istri dari sultan Raffi Ahmad itu menjadi investor resmi pemegang saham Es Teh Indonesia itu bersama Haidar Wurjanto.

Nama PT Es Teh Indonesia Makmur itu saat ini sah dengan kepemilikan Manajemen baru dan berharap usaha tersebut semakin baik, meningkat dan terus dibenahi dengan evaluasi diakukan oleh tim. Selain menjadi investor dan memegang saham, Nagita Slavina dipercaya sebagai CEO Es Teh Indonesia.

Masuknya nama artis yang namanya besar lewat FTV di SCTV itu sekaligus istri Sultan Andhara akan otomatis nama perusahaan ini akan semakin naik daun dan memperluas market kemungkinan sampai luar negeri.

Baca Juga: Siapa Suruh Ngeyel, Sesimpel Ini Caranya Bikin Daun Aglonema Glowing Abadi, Cukup 2 Bahan Alami Ini

Minuman es teh sendiri merupakan masuk bisnis yang bergerak di bidang makanan dan minuman atau wiskul (wisata kuliner), sudah ada sejak lama gerai Es Teh Indonesia telah menyebar dan tersebarkan di seleruh kota bahkan pelosok Indonesia.

Di satu sisi kepemilikan bersama PT Es Teh Indonesia itu, justru timbul akun akun yang beranggapan bahwa somasi dari Es Teh Indonesia ini adalah puncak komedi yang paling terbaik.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Terkini

X