Layanan Hotel dan Layanan Pengiriman Makanan Nirawak Mulai Hadir di Bali

- Jumat, 23 September 2022 | 19:35 WIB
Pameran Keenon Robotics di Nusa Dua yang berlangsung dari tanggal 22 September hingga 24 September 2022. (suaramerdeka.com / dok)
Pameran Keenon Robotics di Nusa Dua yang berlangsung dari tanggal 22 September hingga 24 September 2022. (suaramerdeka.com / dok)

DENPASAR, suaramerdeka.com - Masa depan sudah hadir di Indonesia yang ditandai dengan kehadiran robot-robot cerdas yang dapat berfungsi layaknya manusia di Bali.

Pulau Dewata dipilih Keenon Robotics, perusahaan robotika layanan cerdas terkemuka di dunia.

Mereka untuk memamerkan seluruh lini produk robot layanannya di Nusa Daua yang berlangsung dari tanggal 22 September hingga 24 September 2022.

Baca Juga: Gak Ngarang, Menanam Si Biru Cantik Bunga Telang Punya Risiko Segudang, Berani Tanam di Pekarangan?

Pameran Keenon Robitics merupakan pameran robot pertama di Indonesia dalam layanan makanan, perhotelan, dan layanan domestik (rumah tangga).

Yang dipamerkan di Booth Robotika Keenon termasuk Robot Restoran, Robot Hotel, Robot Perhotelan, dan Robot Desinfeksi.

Mereka dapat bekerja secara mandiri atau bersama-sama untuk membantu restoran dan hotel dengan penerimaan tamu, pengiriman makanan, dan pekerjaan desinfeksi.

Baca Juga: Cek Harga Burung Kenari Terbaru September 2022, Ada yang Termurah Sampai Setara DP Rumah

"Kami senang bisa menampilkan teknologi robotika pintar canggih terbaru Keenon. Di Keenon, kami menawarkan berbagai produk dan solusi otomatisasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis," kata Bruce (Sales Manager Indonesia) pasar Indonesia Keenon Robotics.

"Robot servis membawa revolusi yang sama yang membebaskan orang dari tugas yang membosankan, berulang, dan berbahaya, sehingga kami dapat fokus pada pekerjaan yang lebih kreatif dan bermakna. Menjalin kemitraan dengan bisnis lokal untuk menghadirkan solusi robotika profesional dan efisiensi tinggi ke pasar Indonesia,"

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X