Biar Rencana Keuangan Tidak Sekadar Wacana, Yuk Ikutan Nabung Rutin Challenge di Bibit

- Sabtu, 24 September 2022 | 09:23 WIB
Bank Jago ajak masyarakat Nabung Rutin Challenge. (foto: dok Bank Jago)
Bank Jago ajak masyarakat Nabung Rutin Challenge. (foto: dok Bank Jago)

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit) dan PT Bank JagoTbk (Bank Jago) terus mengajak masyarakat Indonesia untuk memiliki rencana keuangan serta mewujudkannya dengan mudah, praktis, dan seamless.

Dengan saling terkoneksinya kedua layanan jasa keuangan ini, Bibit dan Bank Jago berkomitmen untuk terus meningkatkan semangat masyarakat dalam berinvestasi.

Salah satunya adalah melalui tantangan Nabung Rutin Challenge.

Baca Juga: Bersyukurlah 4 Zodiak Ini, Hidupnya Terhimpit Keberuntungan, Rezeki dan Cuan Mengucur Non Stop

PR & Corporate Communication Lead Bibit, William mengatakan, dalam Nabung Rutin Challenge setiap pengguna yang berinvestasi reksa dana di Bibit dengan minimal transaksi Rp 500 ribu setiap bulan selama tiga bulan berturut-turut dan menggunakan metode pembayaran Jago auto debit, akan langsung mendapatkan cashback sebesar Rp 50 ribu berupa saldo referral Bibit.

Tantangan ini dapat diikuti oleh pengguna Bibit yang baru pertama kali mengikuti tantangan serupa dan tidak berlaku kelipatan.

''Kami menyadari bahwa konsistensi dalam berinvestasi masih menjadi kendala bagi sebagian orang. Ada yang hanya semangat di awal, lalu kendor dan lupa dengan tujuan investasi mereka. Nabung Rutin Challenge ini sebagai motivasi para pengguna agar mereka berdisiplin dalam mencapai tujuan keuangan. Nabung Rutin Challenge kami berikan tanpa kuota, dapat dipantau progress-nya di aplikasi Bibit serta dapat diulangi apabila ternyata pengguna gagal di tengah jalan,'' papar William.

Baca Juga: Lho, Gak Percaya? 5 Zodiak Dikerumuni Keberuntungan, di Antara yang Menyertai Rezeki dan Cuan Sebukit

Sedangkan Head of Sustainability Bank Jago, Andy Djiwandono mengatakan, sebagai life-centric finance solution, Bank Jago terus berupaya untuk memahami kebutuhan masyarakat.

Termasuk tantangan finansial yang sering kali dialami dalam keseharian mereka.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Ini Ciri-ciri Modus Penipuan Pinjaman Online

Kamis, 24 November 2022 | 10:36 WIB

Profesi Akuntan Bersinergi Hadapi Era Society 5.0

Selasa, 8 November 2022 | 17:26 WIB
X