Telkom Kucurkan Rp 420 Juta Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

- Rabu, 28 Juli 2021 | 14:10 WIB
Para peserta IndiHome Charity ketika mengikuti kegiatan pertemuan via Zoom. (suaramerdeka.com / dok)
Para peserta IndiHome Charity ketika mengikuti kegiatan pertemuan via Zoom. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Telkom Regional I-VII melalui program IndiHome Charity mendistribusikan bantuan kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak pandemi
akibat Covid-19.

IndiHome mengalokasikan dana Rp 420 juta untuk masyarakat yang terkena dampak pandemi di sekitar wilayah kerja Telkom di seluruh Indonesia.

Vice President Marketing Management Telkom, E Kurniawan menjelaskan, program IndiHome Charity adalah bagian dari implementasi menyeimbangkan aspek bisnis dan sosial.

Kehadiran IndiHome sebagai internetnya Indonesia selalu terpanggil untuk membantu sesama, khususnya masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

Baca Juga: Menko Airlangga: Vaksinasi dan Kedisiplinan Masyarakat Harus Berjalan Beriringan untuk Keluar Dari Pandemi

“Dengan strategi Connectivity, IndiHome mampu menghadirkan pemerataan akses internet hingga pelosok desa. Kemudian dengan Creativity, IndiHome ikut mendukung inovasi, kreasi, dan produktivitas bangsa. Dengan Charity, IndiHome ikut serta menyambung kebahagiaan dan menumbuhkan semangat masyarakat  Indonesia agar tetap kuat dan tangguh menghadapi pandemi,” tutur E Kurniawan saat membuka penyerahan IndiHome Charity 2021 secara virtual.

Seperti yang sudah berjalan sebelumnya, proses distribusi charity, diserahkan secara langsung melalui lembaga, organisasi masyarakat, sekolah, serta yayasan  yang sudah ditentukan oleh masing-masing Telkom Regional.

Setiap Telkom Regional diberikan alokasi Rp 60 juta, dibagi menjadi tiga paket charity yang  besarannya disesuaikan dengan kebutuhan di setiap Telkom Regional.

Dikatakan, program charity di kuartal kedua bertajuk “Karya Tanpa Batas Bersama IndiHome” tersebut, bertujuan menghadirkan semangat produktif dan kreatif  kepada masyarakat Indonesia yang tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Mensos Cek Penyaluran BST, Bantuan yang Diterima KPM Tidak Sesuai yang Diberikan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sinergi Hippindo dan Kadin Jawa Tengah Serap Produk UMKM

Senin, 27 September 2021 | 13:29 WIB

PLN Cari Mitra Usaha untuk Bangun Lebih dari 100 SPKLU

Senin, 27 September 2021 | 11:34 WIB

Tren Bisnis Auto Cuan Diperkenalkan

Minggu, 26 September 2021 | 19:22 WIB

Rumah juga Perlu Asuransi, Ayo Kenali Manfaatnya

Rabu, 22 September 2021 | 21:53 WIB
X