Wujud Komitmen Prudential Jaga Kebahagiaan Keluarga dari Dampak Risiko Kesehatan, Luncurkan 2 Asuransi

- Kamis, 22 September 2022 | 07:40 WIB
Prudential Indonesia dan Prodential Syariah luncurkan produk asuransi kesehatan baru. (foto: dok Prudential)
Prudential Indonesia dan Prodential Syariah luncurkan produk asuransi kesehatan baru. (foto: dok Prudential)

JAKARTA, suaramerdeka.com – Dua perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia kembali memperkenalkan dua produk terbaru yang inovatif, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dengan PRUSolusi Sehat Plus Pro, dan PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) dengan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah.

Keduanya merupakan asuransi kesehatan murni yang hadir untuk menjawab berbagai tantangan seluruh keluarga Indonesia.

Serta memiliki manfaat komprehensif dan fleksibel untuk melindungi kebahagiaan dan mimpi keluarga Indonesia, kini dan nanti.

Baca Juga: Bersyukurlah 4 Zodiak Ini, karena Rajin dan Jago Komunikasi, Diikuti Rezeki dan Cuan di Mana Berada

PRUSolusi Sehat Plus Pro dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah memberikan perlindungan menyeluruh mulai dari pra perawatan inap, perawatan inap hingga perawatan lanjutan pasca rawat inap.

Keduanya juga mencakup metode pengobatan medis modern maupun tradisional serta tersedia dalam beragam pilihan plan berdasarkan wilayah pertanggungan, tipe dan batas harga kamar sesuai prioritas keluarga.

Premraj Thuraisingam, Chief Customer and Marketing Officer Prudential Indonesia, menjelaskan, bahwa inovasi menjadi salah satu pondasi bagi Prudential dalam mendengarkan, memahami dan mewujudkan solusi perlindungan jiwa, kesehatan, dan finansial untuk banyak kebutuhan keluarga Indonesia.

Baca Juga: Meski Panas, Enam Zodiak Tetap Diguyur Hujan Rezeki dan Cuan, Lusa di Garasi Ada Mobil Baru

"Di masa yang kian menantang ini kami percaya tiap keluarga harus dapat terlindungi secara menyeluruh, tanpa kompromi. Oleh karenanya, PRUSolusi Sehat Plus Pro dan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah memberikan manfaat untuk mendampingi mereka di tiap journey perawatan kesehatan sesuai dengan rekomendasi dari dokter yang merawat," kata Premraj.

Perihal terobosan ini, Paul Setio Kartono, Chief Financial Officer Prudential Syariah, mengatakan, bahwa selaras dengan semangat Wujudkan Sesuai Hati, PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah hadir untuk menambah ragam pilihan produk berbasis syariah yang bersifat universal dan inklusif, menjunjung tinggi sikap tolong menolong dan gotong-royong, serta memiliki nilai religi dan ekonomis yang bersaing.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resesi 2023 dan Situasi Tekanan Cash is The King

Kamis, 29 September 2022 | 14:10 WIB

BPR Arto Moro Terima Penghargaan Infobank Award 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 14:23 WIB
X