Rakerda REI Jawa Tengah 2022, Ini Pesan Hendi kepada Para Pengembang

- Jumat, 16 September 2022 | 09:24 WIB
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersalaman dengan pengurus REI saat Rakerda DPD REI Jateng di halaman Balai Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibowo)
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersalaman dengan pengurus REI saat Rakerda DPD REI Jateng di halaman Balai Kota Semarang. (suaramerdeka.com / Siswo Ariwibowo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pengurus DPD Real Estate Indonesia (REI) Jawa Tengah mengadakan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Diklat tahun 2022 di Hotel Grand Edge Semarang selama dua hari, yakni 14-15 September 2022.

Sebelumnya Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambut peserta Rakerda DPP REI Jawa Tengah melalui welcome dinner di halaman Balai Kota Semarang, Rabu 14 September 2022 malam.

Pada kesempatan itu, Hendi sapaan akrab Hendrar Prihadi menyampaikan bahwa pengurusan perizinan perumahan harus dipermudah.

Baca Juga: Topan Muifa Kembali Landa Pesisir Tiongkok, Seluruh Penerbangan di 2 Bandara Batal

Hal ini untuk mendukung kebangkitan perekonomian masyarakat Kota Semarang khususnya setelah Pandemi Covid-19.

"Bagi kami yang namanya pengembang harus diterima oleh pemerintah daerah dengan tangan terbuka dan dilayani dengan baik," kata Hendi, kemarin.

Sejumlah tokoh hadir dalam acara welcome dinner seperti Dirjen Kementrian PUPR dan Dirjen Kementrian ATR/BPN, dan Forkompinda Kota Semarang.

Baca Juga: Kebiasaan Makan Daging Merah Berisiko Terkena Kanker? Begini Bahaya dan Faktanya

Selain itu Ketua Umum DPP REI Totok Lusida, Ketua DPD REI Jateng Suhartono, Ketua DPD dan seluruh DPD REI se Indonesia dan stakeholder Pemkot Semarang.

Menurut Hendi, hadirnya para tokoh REI tidak hanya membawa konsolidasi organisasi, tapi juga membawa manfaat bagi Kota Semarang. Kotanya jadi ramai, kulinernya juga laris.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hotel Ciputra Semarang Salurkan Beasiswa Pendidikan

Sabtu, 24 September 2022 | 20:31 WIB

Healing Time di Novotel Semarang Aja

Sabtu, 24 September 2022 | 15:21 WIB

Animo Masyarakat Tetap Tinggi Miliki Rumah Subsidi

Selasa, 20 September 2022 | 22:36 WIB
X