Kenalkan Investasi Sejak Dini, Moduit Bidik Pasar Potensial di Semarang

- Rabu, 14 September 2022 | 21:00 WIB
Chief Business Officer Moduit Stefanus Adi Utomo  saat kunjungan ke kantor manajemen Suara Merdeka Jalan Kawi Raya 20, Rabu 14 September 2022. (suaramerdeka.com/Maulana M Fahmi)
Chief Business Officer Moduit Stefanus Adi Utomo saat kunjungan ke kantor manajemen Suara Merdeka Jalan Kawi Raya 20, Rabu 14 September 2022. (suaramerdeka.com/Maulana M Fahmi)

SEMARANG, suaramerdeka.com- Platform wealth management Moduit terus mengenalkan investasi sejak dini ke berbagai kalangan termasuk pelajar mahasiswa hingga ibu rumah tangga.

Perusahaan teknologi finansial Moduit juga membidik investor di Semarang dan sekitarnya agar bisa memperbaiki finansial dan hidup lebih sejahtera.

Sejumlah produk investasi yang masuk ke platform Moduit seperti reksa dana dan Obligasi sudah dikurasi dan dinilai masih menjanjikan di tengah situasi sekarang.

Baca Juga: Pentingnya Kursi Ergonomis Buat yang Sering Duduk Lama Sambil Kerja, Selamat Tinggal Sakit Leher dan Punggung!

Chief Business Officer Moduit Stefanus Adi Utomo mengatakan, Semarang dinilai sangat potensial untuk digarap.

Menurutnya, semakin banyak kalangan yang melek investasi mulai dari generasi muda milenial, mahasiswa, profesional hingga ibu rumah tangga.

Produk wealth management yang sudah dikurasi tersebut tentunya sudah terlisensi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Kebiasaan Ini Ternyata Bikin Perut Buncit Susah Pergi, Mending Dihindari Daripada Menyesal Nanti

''Untuk pemula pelajar dan mahasiswa misalnya bisa mencoba investasi produk reksadana bahkan mulai dari Rp10 ribu saja sudah bisa mulai investasi,'' kata Stefanus di sela kunjungannya ke kantor Suara Merdeka di Jalan Kawi Raya 20 Semarang, Rabu 14 September 2022.

Dalam kunjungan ini jajaran tim Moduit diterima langsung oleh jajaran manajemen dan redaksi.

Halaman:

Editor: Modesta Fiska

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Ini Ciri-ciri Modus Penipuan Pinjaman Online

Kamis, 24 November 2022 | 10:36 WIB

Profesi Akuntan Bersinergi Hadapi Era Society 5.0

Selasa, 8 November 2022 | 17:26 WIB
X