Buka Kantor Kas di Tengaran, BPR Kridaharta Dukung Perkembangan UMKM dan Ekonomi Masyarakat

- Senin, 12 September 2022 | 13:50 WIB
PT BPR Kridaharta membuka Kantor Kas di Tengaran agar lebih dengan masyarakat dan UMKM dalam memberikan layanan jasa keuangan dan perbankan. (suaramerdeka.com / dok)
PT BPR Kridaharta membuka Kantor Kas di Tengaran agar lebih dengan masyarakat dan UMKM dalam memberikan layanan jasa keuangan dan perbankan. (suaramerdeka.com / dok)

TENGARAN, suaramerdeka.com - Perkembangan ekonomi di Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang, yang berbatasan dengan wilayah Kota Salatiga di bagian selatan, saat ini sangat pesat.

Terutama kemajuan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang telah mendorong perkembangan ekonomi kerakyatan di wilayah tersebut.

Masyarakat dan pelaku UMKM sangat membutuhkan lembaga perbankan yang mudah dan cepat guna kemajuan usahanya.

Baca Juga: Kenaikan Harga BBM, Solusi atau Beban untuk Masyarakat?

"Melihat kondisi dan perkembangan serta hasil studi yang dilakukan, kami membuka Kantor Kas PT BPR Kridaharta di Jl Raya Salatiga - Solo KM 9, Desa Klero, Kecamatan Tengaran."

"Lokasi Kantor Kas tersebut cukup strategis karena terletak di sebelah persimpangan jalan ramai yang dikenal oleh masyarakat dengan sebutan Pertigaan Klero,'' kata Komisaris PT BPR Kridaharta Dr Christina Maya SH MHum saat pembukaan Kantor Kas, Senin 12 September 2022.

Menurut Maya keberadaan Kantor Kas di Kecamatan Tengaran bertujuan meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, terutama UMKM di Kecamatan Tengaran dan sekitarnya.

Baca Juga: Unyu Pisan Zodiak Ini Saat Jatuh Cinta, Bikin Kesal Tapi Menggelikan

Meskipun PT BPR Kridaharta merupakan salah satu BPR tertua yang berdiri sejak 1969. 

Namun telah berinovasi sesuai dengan perkembangan teknologi, dengan memberikan pelayanan online.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X