Dukung Solo Great Sale, Gibran: Berikan Promo Besar bagi Masyarakat Tanpa Syarat Menyulitkan

- Sabtu, 10 September 2022 | 10:12 WIB
Sosialisasi Solo Great Sale di Balai Kota Surakarta, Jumat 9 September 2022 malam. (suaramerdeka.com / dok)
Sosialisasi Solo Great Sale di Balai Kota Surakarta, Jumat 9 September 2022 malam. (suaramerdeka.com / dok)

SOLO, suaramerdeka.com - Event Solo Great Sale merupakan salah satu upaya pemerintah Kota Surakarta untuk mewujudkan Solo ramah investasi.

Karena itu, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka berharap momen tersebut dimanfaatkan seluruh pelaku usaha dengan sebaik-baiknya.

Gibran mengatakan, istilah Great Sale diharapkan benar benar dipahami pelaku dunia usaha untuk memberikan promo yang besar bagi masyarakat tanpa syarat yang menyulitkan.

Baca Juga: Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Cancer, Sagitarius, Pisces, Virgo, Taurus, Libra, Minggu 11 September 2022

Berikanlah masyarakat diskon yang besar, baik dari pusat perbelanjaan, perhotelan, jasa transportasi, pusat oleh-oleh khas Solo, wisata kuliner, wisata belanja dan lainnya.

Tidak kalah pentingnya, Gibran juga minta semua pelaku usaha untuk memanfaatkan teknologi digital yang ada selama gelaran Solo Great Sale.

Gunakan e-commerce yang ada untuk memperluas pemasaran.

Baca Juga: Dari Uang hingga Lagu Kebangsaan, Ini 3 Perubahan yang Bakal Terjadi Usai Ratu Elizabeth II Wafat

Sediakan pembayaran digital agar mempermudah pembayaran bagi masyarakat.

Dikatakan, keberhasilan Solo Great Sale pada tahun tahun sebelumnya diharapkan menjadi semangat bagi panitia agar Solo Great Sale tahun ini lebih sukses.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X