Pesta Wirausaha Jateng DIY 2022 Dorong Kemandiran dan Pemberdayaan Ekonomi

- Jumat, 9 September 2022 | 07:45 WIB
Pergelaran Pesta Wirausaha beberapa waktu. (suaramerdeka.com / dok)
Pergelaran Pesta Wirausaha beberapa waktu. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pesta Wirausaha Jateng DIY 2022 akan dilaksanakan tanggal 8-9 September 2022 di Gedung Prof Soedarto Universitas Diponegoro.

Pesta Wirausaha Jateng DIY 2022 adalah Event offline terbesar dari Komunitas Tangan di Atas (TDA) yang bertujuan mendorong kemandirian dan pemberdayaan ekonomi dengan berlandaskan nilai TDA yaitu Silaturahmi.

Rangkaian Acara Pesta Wirausaha Jateng DIY 2022 terdiri dari 12 kegiatan.

Baca Juga: Kepala Negara Tertua dan Terlama di Dunia, Ini Biografi Singkat Ratu Elizabeth II

Di antaranya, Road To PW, Bazar dan Expo UMKM, Community Expo, Forum Gayeng Rembug yang melibatkan diskusi antara pemerintah, legislatif, industri dan komunitas.

Acara gayeng rembug dihadiri Aria Bima Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Jawa Tengah, Dra.Ema Rachmawati, M.Hum dan Presiden TDA 7.0 Ibrahim M Bafagih.

Selain itu, di Pesta Wirausaha Jateng DIY 2022 juga terdapat Panggung Inspirasi dan succes story dari para pengusaha termuka.

Baca Juga: Intip Asmara Zodiak Hari Ini 9 September 2022: Perselisihan Aries, Hari Sempurna Taurus, Gemini Gagal Paham!

Pesta Wirausaha Jateng DIY 2022 terselenggara atas kerjasama komunitas TDA dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Research and Business Universitas Diponegoro.

Selain didukung para sponsor, Pesta Wirausaha Jateng DIY 2022 juga terselenggara atas kerja sama dengan Co event partner universitas.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X