Tetap Untung Saat Market Lesu, Ini Solusinya buat Kamu

- Jumat, 23 Juli 2021 | 15:34 WIB
Bitcoin/Iluistrasi Istimewa
Bitcoin/Iluistrasi Istimewa

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pergerakan di pasar aset kripto yang cenderung stagnan saat ini dapat dilihat dari dua sudut pandang oleh investor.

Bagi mereka yang mempercayai masa depan industri dan teknologi blockchain, tentunya akan fokus pada investasi jangka panjang dan tidak terlalu terusik dengan kondisi pasar saat ini karena sudah memahami risikonya.

Namun, tidak semua investor memiliki tujuan yang sama. Ada tipikal investor di kripto yang tetap ingin mendapatkan keuntungan dalam waktu singkat dengan risiko yang minimal.

Dengan kondisi pasar yang sedang lesu, onvestasi di ETF Token bisa menjadi solusi bagi para investor yang tetap ingin mendapatkan cuan meskipun pasar sedang lesu.

Baca Juga: Angka Kematian Pasien Corona Harian Capai 1.449, Indonesia Top Ranking Menyalip Brasil

ETF (exchange-traded fund) sendiri dapat diklasifikasikan sebagai sekuritas dan bisa melacak pergerakan suatu investasi (misal emas atau saham) di mana investor tidak perlu membeli emas atau saham tersebut secara langsung.

Sementara di pasar aset kripto, ETF pada aset kripto sendiri merupakan cara yang lebih aman untuk investor mendapatkan keuntungan tanpa harus terjun langsung ke pasar yang sangat fluktuatif.

Lalu, bagaimana caranya?

Kamu bisa mulai berinvestasi dengan Tokocrypto ETF Token, token dengan leverage memberikan kamu exposure yang ditingkatkan terhadap harga aset kripto tanpa risiko likuidasi.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Telur Anjlok, Peternak Sebut Ada 3 Faktor Penyebab

Senin, 27 September 2021 | 16:00 WIB

Koperasi Mitra BI Ekspor Kopi ke Saudi Arabia

Jumat, 17 September 2021 | 20:35 WIB

Peran Dipertajam, Koperasi Sejenis Diminta Merger

Jumat, 17 September 2021 | 20:30 WIB
X