Axa Mandiri Serahkan Klaim Rp 25 M untuk Nasabah di Semarang

- Senin, 5 September 2022 | 23:46 WIB
Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha didampingi karyawan Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 Dwi Arti dan Sri Bayu WP  serta Galila Maharipah dari AXA Mandiri berbincang dengan Ratna Djelita istri nasabah AXA Mandiri. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha didampingi karyawan Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 Dwi Arti dan Sri Bayu WP serta Galila Maharipah dari AXA Mandiri berbincang dengan Ratna Djelita istri nasabah AXA Mandiri. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menyerahkan klaim sebesar lebih dari Rp 25 miliar kepada ahli waris nasabah di Semarang.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha di kantor Bank Mandiri Jl Sisingamangaraja, Semarang, baru-baru ini.

Pada penyerahan ini, Rudi Nugraha didampingi karyawan Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 Dwi Arti dan Sri Bayu WP serta Galila Maharipah dari AXA Mandiri.

Baca Juga: Bersyukurlah 6 Zodiak Ini, Bakal Ketiban Rezeki dan Cuan Skala Gede, Siap-siap Beli Mobil Listrik

Adapun nasabah AXA Mandiri yang menerima klaim adalah almarhum Witantra.

Penyerahan secara simbolis diterima oleh Ratna Djelita, istri almarhum.

Almarhum Witantra memiliki tujuh polis asuransi jiwa di AXA Mandiri dengan rentang waktu aktif polis mulai dari tahun 2019 hingga tahun 2020.

Baca Juga: Semprot Pake Insektisida Murmer, Dijamin Kutu Putih pada Loyo Sempoyongan

Polis yang dimiliki tersebut merupakan polis asuransi jiwa yang memberikan manfaat uang pertanggungan atas risiko meninggal dunia serta manfaat investasi yang terbentuk.

''Penyerahan klaim dengan proses yang mudah dan cepat ini sekaligus bentuk apresiasi AXA Mandiri kepada pelanggan,'' jelas Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha.*

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Ini Ciri-ciri Modus Penipuan Pinjaman Online

Kamis, 24 November 2022 | 10:36 WIB
X