Investasi Aset Kripto Tengah Naik Daun, Hindari 3 Larangan Ini

- Selasa, 20 Juli 2021 | 13:46 WIB
Investasi Bitcoin. (Tokocrypto.com)
Investasi Bitcoin. (Tokocrypto.com)

BELAKANGAN, investasi aset kripto kini tengah naik daun sekaligus semakin ramai diperbincangkan dari pemberitaan media massa maupun media sosial.

Selama pandemi berlangsung hingga kini, semakin banyak orang yang akhirnya melek investasi dan menjatuhkan pilihannya untuk berinvestasi bitcoin.

Pada awal pandemi Covid-19 berlangsung, harga aset instrumen investasi lainnya mengalami penurunan harga sedangkan bitcoin tidak.

Baca Juga: Kestabilan Harga Daging Sapi Tak Diikuti Daya Beli Masyarakat

Harga bitcoin mampu bertahan stabil dan cenderung naik. Yups, permintaan bitcoin yang tinggi pada tahun 2020 ini membuktikan bahwa orang-orang memahami jika bitcoin adalah aset safe haven bagi mereka.

Tidak berhenti sampai situ saja. Tahun 2021, bitcoin terus memperlihatkan pesonanya. Berdasarkan data dari CoinmarketCap pada 13 April 2021, harga bitcoin mampu mencapai harga tertingginya di level btc to usd $63,503.46 atau sekitar Rp 928 juta per btc nya.

Pesona inilah yang akhirnya membuat banyaknya bermunculan investor baru. Banyaknya soal pembahasan, tak pelak membuat masyarakat tertarik untuk melakukan investasinya.

Baca Juga: Kementerian Kominfo Gelar Kelas Asah Digital,Gandeng GNLD Siberkreasi dan Facebook

Namun, ada baiknya jangan terburu-buru, karena masyarakat perlu mempelajari, terutama apa saja yang menjadi larangan ketika ingin melakukan investasi bitcoin

Larangan-larangan Saat Ingin Melakukan Investasi Bitcoin

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pinjol Ilegal Mainkan Psikologi Nasabah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:31 WIB

Berani Investasi di Pasar Modal/Keuangan?

Kamis, 14 Oktober 2021 | 18:13 WIB
X