Apresiasi Atas Prestasi Membangun Corporate Brand dan Kinerja Keuangan

- Jumat, 16 Juli 2021 | 17:25 WIB
Ilustrasi laporan keuangan. /Pixabay/Tumisu
Ilustrasi laporan keuangan. /Pixabay/Tumisu

JAKARTA, suaramerdeka.com - Pandemi covid-19 yang berlangsung sejak awal tahun 2020 sempat mengguncang bisnis di Tanah Air. Di awal pandemi, banyak perusahaan terkena dampak yang membuat bisnisnya bangkrut hingga tutup.

Namun tidak sedikit pula perusahaan yang berhasil melakukan strategi bertahan dan berinovasi, yang membuat perusahaannya tetap on the track dan mencatatkan kinerja positif.

Untuk memberikan apresiasi terhadap perusahaan yang berhasil menjaga kinerja keuangan dan corporate brand selama masa pandemi, digelar Top Corporate Award 2021 dan Top Corporate Finance Award 2021, apresiasi atas prestasi membangun corporate brand & kinerja keuangan.

Baca Juga: Akhirnya, Lampu PJU Dinyalakan 50 Persen

Tri Raharjo, selaku CEO Tras N Co Indonesia menjelaskan, Top Corporate Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan emiten yang tercatat di Bursa Efek Indonesia, atas keberhasilan perusahaan dalam menjaga kinerja keuangan yang positif dan membangun corporate brand yang unggul.

Dan Top Corporate Finance Award 2021 diberikan kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor perbankan, asuransi dan pembiayaan, atas keberhasilan yang sama.

“Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada 100 CEO terbaik dari 100 emiten yang telah terbukti berhasil menjaga performa perusahaan,” ujar Tri.

Panji Nurdian Syah Editor In Chief Infobrand.id menyampaikan, Top Corporate Award 2021 diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap perusahaan, serta memicu perusahaan lainnya agar berkinerja lebih baik lagi.

Penghargaan diharapkan menjadi pemicu kepercayaan stakeholder, shareholder dan investor terhadap perusahaan emiten peraih penghargaan.

“Kami berharap penghargaan ini akan memberikan iklim bisnis yang positif di masa pandemi bagi perusahaan-perusahaan publik di Indonesia,” imbuh Panji.

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

X