Perilaku Masyarakat Berubah Selama Pandemi, Biskuit Halal Jadi Pilihan

- Senin, 12 Juli 2021 | 14:05 WIB
Beberapa produk biskuit halal. (suaramerdeka.com / dok)
Beberapa produk biskuit halal. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pandemi virus Covid-19 terjadi perubahan perilaku masyarakat yang lebih memilih makanan sehat dan halal untuk dikonsumsi.

Biskuit dan wafer halal misalnya, menjadi salah satu produk yang paling diminati konsumen. Seperti Biskuit Kokola dalam naungan PT Mega Global Food Industry (Kokola Group).

Afra Widyawiratih Arini, Public Relations Biskuit Kokola Regional Jawa Tengah dan  DIY menuturkan, di tahun kedua pandemi, masyarakat Indonesia banyak menghabiskan waktu di rumah karena adanya kebijakan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Baca Juga: Pemberlakuan Pajak Sembako Premium Harus Tepat Waktunya

Adanya kebijakan tersebut, tentunya masyarakat juga mementingkan produk yang berkualitas untuk dikonsumsi dan praktis untuk didapatkan.

''Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis halal dan aman terkemuka di Indonesia, kami selalu menghadirkan biskuit dan wafer yang berkualitas, dengan rasa yang tak perlu diragukan lagi dan  tentunya pilihan bijak masa pandemi,'' tuturnya.

Pihaknya juga terus berinovasi untuk menggandeng masyarakat dalam memilih makanan yang bijak untuk dikonsumsi saat pandemi.

Hal ini didukung dengan kelengkapan sertifikat Halal MUI, BPOM RI, FSSC 22000, dan BRC Food Sertificated yang dimiliki oleh Biskuit Kokola.

Dikatakannya, kini masyarakat berbelanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis. Melihat demand ini, turut dihadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88.

Selain itu, ada juga program membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X