Daftar di Solo Great Sale, Calon Konsumen Langsung Dapat Voucher Belanja, Ini Caranya

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 10:24 WIB
Wakil Wali Kota Teguh Prakosa dan Ketua Kadin Surakarta Gareng S Haryanto bersama para panitia dalam sosialisasi Solo Great Sale. (suaramerdeka.com / dok panitia SGS)
Wakil Wali Kota Teguh Prakosa dan Ketua Kadin Surakarta Gareng S Haryanto bersama para panitia dalam sosialisasi Solo Great Sale. (suaramerdeka.com / dok panitia SGS)

SOLO, suaramerdeka.com - Event Solo Great Sale (SGS) bakal digelar selama lebih dari sebulan dari 25 September hingga 31 Oktober 2022.

Berbeda dari penyelenggaraan tahun tahun sebelumnya, dalam SGS kali ini, konsumen atau pembeli akan lebih dimanjakan, termasuk pedagang atau tenant, juga akan lebih dimudahkan.

Selain tetap menyediakan undian hadiah utama berupa rumah dan mobil serta hadiah lainnya sepeda motor, dalam SGS 8 kali ini, pihak penyelenggara juga menyediakan voucher belanja bagi konsumen.

Baca Juga: Isolasi Mandiri, Menkes Budi Gunadi Sadikin Tetap Bekerja Secara Virtual

Caranya, kata salah satu anggota panitia bidang IT, Agung Dirmansyah, yakni dengan mendownload aplikasi yang ada di playstore kemudian mengisi data pada form yang telah disediakan.

Selesai mengisi dan mengirim, seketika itu juga akan mendapatkan voucher. Dan bagi konsumen yang sudah terdaftar pada SGS-SGS sebelumnya, cukup upgrade data.

"Saat ini aplikasi dalam proses penyempurnaan dan akan diluncurkan pada saat launching SGS 25 September mendatang," kata Agung di sela rapat panitia, belum lama ini.

Baca Juga: Hasil Tes Cepat Covid-19 Dihapus, Penumpang Kereta Api Wajib Sudah Vaksin Dosis Ketiga

Di aplikasi sologreatsale.com, lanjut Agung, nantinya para konsumen juga bisa memanfaatkan berbagai produk unggulan yang diinformasikan para tenant, berikut promo dan atau diskon yang ditawarkan.

Dan sebaliknya bagi para tenant, bisa bisa memajang / menginformasikan berbagai produk dan promo di aplikasi tersebut. 

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X