Kadin Indonesia Gelar Doa Bersama Keselamatan dan Kesehatan Untuk Ikhtiar Hadapi Pandemi

- Senin, 12 Juli 2021 | 01:03 WIB
Foto :suaramerdeka.com /dokumentasi.
Foto :suaramerdeka.com /dokumentasi.

JAKARTA, suaramerdeka.com - Kadin Indonesia menggelar doa bersama secara virtual untuk mendoakan keselamatan dan kesehatan bangsa Indonesia di tengah pandemi Covid-19, Minggu 11 Juli 2021.

Doa bersama dibuka oleh Anindya Bakrie Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia dan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid yang diikuti oleh Ketua Kadin daerah dan asosiasi pengusaha. Doa bersama dipimpin oleh ustadz Erick Yusuf.

Anindya Bakrie dalam sambutannya mengatakan doa bersama ini perlu dilakukan karena bangsa Indonesia bahkan dunia masih dalam kondisi yang prihatin karena pandemi Covid-19.

"pandemi Covid-19 yang dirasa sudah membaik, ternyata di tahun kedua dimana kita sedang fokus melakukan pemulihan ekonomi nasional kembali lagi full circle memikirkan kesehatan dengan adanya varian delta," katanya.

Baca Juga: Amel Gadis Mirip Nike Ardilla Ini Menangis dan Putuskan Berhenti Akting dan Nyanyi

Anindya menambahkan Kadin Indonesia pun terus melakukan inisiasi vaksinasi gotong royong untuk membantu percepatan herd immunity.

Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid menambahkan di masa pandemi Covid-19 ini semangat gotong royong dan persatuan dan kesatuan sangat penting. Karena menurutnya untuk terbebas dari pandemi tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri tetapi harus bersama-sama.

"Kadin Indonesia pun membuat gerakan perang melawan pandemi Covid-19 karena ini merupakan peperangan yang harus kita menangkan melakukan virus. Salah satunya dengan vaksinasi gotong royong," ucapnya.

Dengan vaksinasi gotong royong, jelas Arsjad, Kadin Indonesia sebagai rumah para pengusaha ingin membantu bangsa Indonesia dengan meringankan beban pemerintah agar dana yang dimiliki pemerintah bisa digunakan untuk hal lainnya yang juga sangat penting.

Baca Juga: PLN Siagakan 3.940 Personel untuk Menjaga Keandalan Listrik Rumah Sakit di Jateng dan DIY

Halaman:

Editor: Ahmad Rifki

Tags

Terkini

Harga Emas Naik di Tengah Kekhawatiran Inflasi AS

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:48 WIB

UMKM Perlu Mulai Berani Melibatkan Investor

Jumat, 22 Oktober 2021 | 21:34 WIB

Tekan Biaya Operasional Logistik dengan Dexlite

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:24 WIB
X