Hyundai Stargazer Menyapa Yogyakarta, Pengunjung Bisa Test Drive

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:22 WIB
Hyundai Stargazer dipamerkan di Plaza Ambarukmo Mall Yogyakarta. (suaramerdeka.con/dok Hyundai)
Hyundai Stargazer dipamerkan di Plaza Ambarukmo Mall Yogyakarta. (suaramerdeka.con/dok Hyundai)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menyapa Kota Yogyakarta melalui Hyundai Mall Exhibition di Plaza Ambarukmo Mall pada 24-28 Agustus 2022.

Dalam pameran ini, Hyundai menghadirkan produk multi purpose vehicle (MPV) Stargazer, yang baru diluncurkan secara resmi di pergelaran GIIAS 2022 pada 11 Agustus 2022.

Tak hanya memberikan sejumlah promo menarik, HMID juga menyediakan test-drive agar pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai Hyundai Stargazer.

Baca Juga: Masyarakat Tidak Mampu Mendapat Sambungan Listrik Gratis dari PLN

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan, “Kami menghadirkan Hyundai Stargazer sebagai produk MPV terbaru untuk masyarakat Kota Yogyakarta.”

Ia melanjutkan kendaraan tersebut telah disesuaikan dengan karakteristik masyarakat dan akan selalu menjawab kebutuhan berkendara keluarga Indonesia, terutama masyarakat Yogyakarta.

Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis.

Baca Juga: Hendi Apresiasi Digelarnya Jurnalis Semarang Cup 2022

Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL disematkan menjadi tanda bahwa Stargazer diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X