Kreasi Unik Yulita 'MasterChef', Racik Bumbu Dapur Khas Indonesia Jadi Motif Scarf

- Kamis, 8 Juli 2021 | 05:05 WIB
Yulita Masterchef. (suaramerdeka.com / dok)
Yulita Masterchef. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Yulita ‘MasterChef’ Indonesia baru saja sukses merilis koleksi scarf hasil kolaborasinya bersama brand La Sabelle.

Koleksi scarf yang diberi nama Tabula Rasa Collection tersebut, memiliki konsep yang unik karena berhasil meracik bumbu dapur khas Indonesia menjadi motif scarf.

Ide yang tak biasa tersebut pun pada akhirnya menarik perhatian Lsister, sehingga, ribuan produk terjual habis hanya dalam jangka waktu satu hari.

“Dari awal aku spill tentang kolaborasi ini emang aku ngerasa antusiasme orang-orang tuh tinggi banget, terutama dari LSisters ya.”

“Tapi waktu diinfoin kalau sold out, stock habis dalam waktu satu hari, itu aku kaget tapi puas juga. Karena alhamdulillah karya aku bersama La Sabelle bisa diterima sama LSisters bahkan publik.” tutur Yulita.

Baca Juga: Ini 3 Fokus Strategi Bisnis Membangun Kedaulatan Digital

Lebih lanjut, pemilihan bumbu dapur sebagai motif scarf ini juga didasari oleh rasa kecintaan Yulita terhadap makanan khas Indonesia yang kaya akan bumbu rempah yang khas.

Dari kecintaannya tersebut, Yulita mendapat inspirasi untuk membuat motif scarf yang bertemakan bumbu-bumbu dapur.

Selain itu, motif scarf bunga yang sudah terlalu banyak di pasaran juga menjadi alasan lain yang mendorong Yulita untuk menghadirkan koleksi scarf bertemakan bumbu dapur.

“Orang-orang yang udah kenal lama sama aku pasti tau kalau aku suka banget makan, dan masak masakan Indonesia.”

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X