MDRT Day Indonesia 2021 Tetap Digelar di Tengah Pandemi

- Selasa, 6 Juli 2021 | 11:10 WIB
Miliana Marten, Country Chair MDRT Indonesia pada konferensi pers virtual MDRT Day Indonesia 2021  (suaramerdeka.com / dok)
Miliana Marten, Country Chair MDRT Indonesia pada konferensi pers virtual MDRT Day Indonesia 2021 (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Meski di tengah situasi Pandemi Covid-19 yang belum usai, Million Dollar Round Table (MDRT) Indonesia tetap kembali menyelenggarakan MDRT Day Indonesia 2021 dengan konsep Virtual Event.

Tahun ini tema yang diangkat adalah Beyond The Horizon, yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-29 Juli 2021.

Meskipun dikemas secara virtual namun tetap dilaksanakan secara spektakuler dan entertainment.

Baca Juga: Niat Peduli terhadap Nakes, Ashanty Diserang Netizen

Tahun ini MDRT Day Indonesia  menghadirkan lebih banyak pembicara nasional maupun internasional yang merupakan pakar dan praktisi yang telah diakurasi secara khusus.

MDRT Day Indonesia merupakan yang terbesar di seluruh dunia. Untuk itu, di tahun 2021 ini pertama kalinya MDRT Day Indonesia akan dilaksanakan dalam durasi dua hari.

MDRT Day Indonesia merupakan kegiatan seminar yang inspiratif dan selalu dinantikan oleh agen asuransi jiwa yang ingin berkembang menjadi agen bertaraf Internasional.

Seminar yang digelar setiap tahun ini bertujuan untuk terus mendorong profesionalisme agen asuransi melalui peningkatan kompetensi, yang tidak hanya berdampak pada produktivitas.

Baca Juga: PPKM Darurat Berlakukan Take Away Bikin Omzet Turun Ekstrem, PKL Butuh Bantuan Pemda 

Namun juga yang lebih mendasar adalah kapasitas agen asuransi sebagai financial planner yang handal di sektor asuransi dan dapat bersaing sebagai advisor di pasar keuangan global.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X