Wali Kota Surakarta Apresiasi Festival Kuliner Solo Gojek

- Kamis, 24 Juni 2021 | 11:00 WIB
Konferensi pers Festival Kuliner Solo Gojek dan Pemkot Surakarta secara virtual. (suaramerdeka.com / dok)
Konferensi pers Festival Kuliner Solo Gojek dan Pemkot Surakarta secara virtual. (suaramerdeka.com / dok)

SURAKARTA, suaramerdeka.com - Kabar gembira bagi pecinta kuliner di Solo, Gojek berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Surakarta menghadirkan Festival Kuliner Solo yang melibatkan ratusan mitra usaha GoFood.

Selain membuat penikmat kuliner menjadi #LebiHepi, program ini turut membantu pelaku UMKM kuliner bertumbuh di masa pandemi ini.

Melalui Festival Kuliner Solo Gojek dan Pemkot Surakarta memberikan berbagai promo menarik.

Seperti diskon hingga Rp 60 ribu, tambahan diskon Rp 10 ribu untuk pembelian melalui GoFood dan Promo cashback GoPay hingga Rp 10 ribu untuk pembelian secara langsung di merchant peserta FKS, dengan transaksi non tunai melalui GoPay.

Baca Juga: DAK Lingkungan Nonfisik Dibutuhkan untuk Peningkatan Kapasitas Masyarakat

Berbagai program promo ini diharapkan mampu meningkatkan daya beli masyarakat Solo terhadap UMKM kuliner lokal, sehingga perekonomian terus berputar.

Vice President Public Policy & Government Relations Gojek  - Gautama Adi Kusuma mengatakan, kuliner dan UMKM adalah elemen yang sangat melekat dengan identitas Kota Solo.

Di masa pandemi, sektor UMKM khususnya di sektor wisata kuliner mengalami dampak langsung. Gojek mendukung upaya Pemerintah Kota Surakarta untuk membantu ratusan UMKM bertahan dan bangkit di tengah pandemi Covid-19.

“Kami berkolaborasi melalui Festival Kuliner Solo yang diharapkan dapat mendukung peningkatan pendapatan pelaku UMKM. Kami optimis beragam promo yang dihadirkan mampu mendorong para pelanggan untuk mengakses aneka kuliner dari aplikasi GoFood dan membantu memaksimalkan pendapatan ratusan pelaku usaha UMKM di Kota Surakarta,” kata dia.

Baca Juga: PLN Pastikan Keandalan Kelistrikan di Rumah Sakit Rujukan Covid-19 dan Pabrik Oksigen

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BSN Bikin Etalase Digital Produk UKM Ber-SNI

Jumat, 3 Desember 2021 | 20:25 WIB

Ganjar Melapak, UMKM Kembali Tersenyum

Sabtu, 20 November 2021 | 11:24 WIB

32.620 Debitur di Magelang Terima Pinjaman Ultra Mikro

Minggu, 14 November 2021 | 21:30 WIB
X