RELX Pledge Tingkatkan Perlindungan Anak, Konsumen dan Mata Pencaharian Ekonomi

- Selasa, 22 Juni 2021 | 05:10 WIB
Konferensi RELX. (suaramerdeka.com / dok)
Konferensi RELX. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dalam acara digital eksklusif, RELX International meluncurkan inisiatifnya, RELX Pledge, yang masing-masing berpusat pada perlindungan anak di bawah umur, konsumen, dan mata pencaharian ekonomi.

Pada acara tersebut, RELX International berjanji untuk berkontribusi pada komunitas di mana ia beroperasi, di bawah tiga pilar utama: Guardian Program, Golden Shield, and Green Shoots.

Berbicara di konferensi tersebut, Leina Chedid, Kepala Pemasaran untuk Timur Tengah dan Afrika Utara, menyampaikan soal Guardian Program – sebuah inisiatif yang dimulai dari pengembangan produk hingga penjualan.

Baca Juga: Rokok dan Pernikahan Dini, Ancaman Serius Anak Indonesia

Kemudian pencegahan penggunaan produk vape pada anak dibawah umur melalui upaya bersama dengan pengecer untuk meningkatkan upaya identifikasi di tempat.

“Sejak awal pendirian, pencegahan konsumsi di kalangan muda telah menjadi bagian integral dari nilai utama perusahaan RELX International. Program Guardian kami berlaku di setiap sisi penjualan dan pemasaran dan mendukung sistem legislasi dan regulasi yang efektif untuk mencegah pembelian dan penggunaan produk kami oleh anak-anak,” kata Leina Chedid.

Bersama dengan Leina, Kepala Urusan Eksternal Global RELX International, Jonathan Ng, mengumumkan langkah-langkah yang diambil perusahaan tersebut untuk memastikan adanya tindakan yang diambil di seluruh industri.

Baca Juga: Hapus Pekerja Anak di Indonesia, Kementerian PPPA Terapkan Sejumlah Strategi

Hal ini untuk mencegah penggunaan rokok elektrik di kalangan anak di bawah umur, termasuk di dalamnya pemberantasan produk palsu.

Inisiatif Golden Shield merupakan sebuah kemitraan dengan sejumlah pemangku kepentingan termasuk di dalamnya melibatkan petugas bea cukai

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Emas Naik di Tengah Kekhawatiran Inflasi AS

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 08:48 WIB

Tekan Biaya Operasional Logistik dengan Dexlite

Kamis, 21 Oktober 2021 | 19:24 WIB
X