Kuatkan Ekosistem Bisnis Pembiayaan Mobil, BFI Finance Bersinergi dengan Carsentro Semarang

- Jumat, 19 Agustus 2022 | 17:32 WIB
Acara Makan, Musik, Ngobrol di Carsentro, Jalan Ahmad Yani,  Semarang yang digelar BFI Finance.  (foto: dok BFI Finance)
Acara Makan, Musik, Ngobrol di Carsentro, Jalan Ahmad Yani, Semarang yang digelar BFI Finance. (foto: dok BFI Finance)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Untuk menguatkan ekosistem dan mendukung bisnis pembiayaan mobil di Semarang dan sekitarnya, PT  BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) bersinergi dengan Carsentro Semarang.

Bersamaan dengan momentum
Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, PT BFI Finance menggelar acara ''Makan, Musik, Ngobrol di Carsentro, Jalan Ahmad Yani,  Semarang, Kamis, 18 Agustus 2022. 

Area Manager Business BFI Finance Semarang, FX Budi Aryanto mengatakan,  acara tersebut salah  satu upaya untuk
meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. 

Baca Juga: Kaya Banget 6 Zodiak Ini, Dikepung Rezeki dan Cuan dari Segala Arah, Bisa Berbelanja Barang Mewah

''Kami berusaha untuk terus meningkatkan layanan guna memberikan akses pendanaan yang lebih mudah, cepat, dan terpercaya kepada masyarakat untuk produk pembiayaan dealer financing car. sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur atas apa yang sudah kami capai,'' papar FX Budi Aryanto.

Pihaknya menambahkan, produk pembiayaan Dealer Financing Car dari BFI Finance merupakan fasilitas pembiayaan untuk tujuan pengadaan barang yang dibeli oleh debitur dari penyedia barang (dealer new, dealer used, perorangan, CTOC maupun digital partnership).

''Dengan keberadaan program ini, besar harapan dari BFI Finance agar semua pihak dapat berkolaborasi secara harmonis untuk mencapai kemajuan signifikan secara bersama-sama,'' jelas Budi.

Baca Juga: Keren Banget, 6 Zodiak Ini Dilahirkan Paling Beruntung, Rezeki dan Cuan Sudah Pasti Menghampirinya

Dalam acara itu para pengunjung, dan mitra diajak sarapan bareng dengan menu-menu khas Semarang seperti nasi pecel dan nasi ayam Bu Pini.

Selain itu, pengunjung juga disuguhi oleh penampilan musik angklung yang memainkan lagu-lagu nasional hingga instrumen musik luar negeri.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resesi 2023 dan Situasi Tekanan Cash is The King

Kamis, 29 September 2022 | 14:10 WIB

BPR Arto Moro Terima Penghargaan Infobank Award 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 14:23 WIB
X