Karya Anak Bangsa, Dorong Masyarakat Cintai Produk dalam Negeri

- Senin, 15 Agustus 2022 | 17:49 WIB
Hari Soeryawan, BU Head AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Daniel Suhardiman, Vice President Director PT Panasonic Manufacturing Indonesia  , dan Hari Wahyudi, BU Head IAQ PT Panasonic Manufacturing Indonesia. (suaramerdeka.com / dok Panasonic)
Hari Soeryawan, BU Head AC PT Panasonic Manufacturing Indonesia, Daniel Suhardiman, Vice President Director PT Panasonic Manufacturing Indonesia , dan Hari Wahyudi, BU Head IAQ PT Panasonic Manufacturing Indonesia. (suaramerdeka.com / dok Panasonic)

JAKARTA, suaramerdeka.com – PT Panasonic Gobel Indonesia bersama PT Panasonic Manufacturing Indonesia (PMI) terus konsisten mengembangkan industri elektronik di tanah air.

Salah satunya melalui kampanye Karya Anak Bangsa, yang menunjukkan komitmen Panasonic Gobel untuk terus berupaya menghadirkan produk elektronik rumah tangga (Home Appliances) yang berkualitas dan inovatif buatan Indonesia.

Sekaligus sebagai bentuk dukungan nyata kepada Pemerintah agar semaksimal mungkin menggunakan produksi lokal.

Baca Juga: Ajib Bener! 5 Zodiak Ini Punya Tangan Emas, Mudah Dapat Uang, Siap-siap Kaya Raya

Komitmen dan kontribusi PT PMI yang positif terhadap kinerja industri elektronik di tanah air, juga ditandai dengan kegiatan ekspor produk ke 33 negara di seluruh penjuru dunia.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, kami telah membuktikan bahwa PT PGI melalui manufakturnya yaitu PT PMI.

Mereka mampu memproduksi produk elektronik di negeri sendiri, dengan harga, kualitas, dan fitur canggih juga kompetitif, yang dapat diterima di pasar nasional maupun internasional.

 Baca Juga: Pemkab Demak Dorong Masyarakat Hasilkan Produk Inovasi dari Aneka Sampah Plastik

Hal tersebut membuat PT PMI dipercaya untuk terus menambah lini produk, membuka lapangan kerja, dan peningkatan ekspor.

“Panasonic akan selalu konsisten dan berinovasi dalam mengembangkan industri dalam negeri, yang sejalan dengan program Pemerintah yaitu Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan Gerakan Nasional #BanggaBuatanIndonesia (#BBI), karena itu kampanye Karya Anak Bangsa adalah salah satu cara kami untuk mengajak masyarakat agar tidak perlu ragu akan kualitas produk - produk Panasonic Made in Indonesia,” ujar Keisuke Nakagawa.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X