Bata Mulai Sasar Generasi Milenial

- Rabu, 7 Maret 2018 | 08:12 WIB
Foto: suaramerdeka.com / dok
Foto: suaramerdeka.com / dok

BOGOR, suaramerdeka.com - Mulai tahun 2018 ini, PT Sepatu Bata Tbk mulai berkomitmen untuk membidik pasar dari generasi muda atau generasi milenial. Oleh karenanya, berbagai inovasi terus dilakukan, utamanya dari sisi desain, agar dapat 'dilirik' kaum muda.

"Kita akan mencoba fokus untuk menyasar generasi muda, karena mereka tidak takut untuk mencoba apapun yang baru. Kita harap dapat memberikan pengaruh dan efek bagi siapapun," ujar Head of Marketing Bata Indonesia, Merri Sondang, saat peluncuran Bata Red Label, di Botani Square Mall, Selasa (6/3).

Dijelaskan, Bata Red Label merupakan hasil pengembangan bersama antara Bata dengan brand sepatu asal Amerika Utara yaitu Aldo. Secara bersama-sama, pihaknya mengkombinasikan kenyamanan dan fashion terbaru dengan harga yang terjangkau.

Dirancang di Amerika Utara dan terinpsirasi oleh gaya perkotaan New York & London, Red Label membawa tren baru seperti pola floral dan warna terang yang berani ke dalam Toko Bata. Dengan jajaran produk yang sangat fashionable dengan harga yang terjangkau. Koleksi itu ditujukan untuk mereka yang suka tampil dan terlihat lebih muda dan diperuntukan untuk mereka yang tidak pernah puas dengan isi lemarinya. Koleksi ini merupakan koleksi yang terus menerus berganti mengeluarkan produk-produk terbarunya

Dikatakan, Bata ingin melibatkan generasi-generasi baru pemakainya, di mana banyak dari mereka dibesarkan sambil menggunakan brand Bata, membuat mereka mampu mengenali koleksi terbaru ini. "Selagi Bata bisa dipercaya dan dicintai, meski tidak selalu berada di ujung tombak tren. Dengan Red Label, kami ingin menyapa generasi-generasi muda yang telah tumbuh bersama kami, dengan memberikan apa yang mereka inginkan," ungkal Merri.

Meski tengah berupaya memperluas pasar ke generasi muda, pihaknya juga akan tetap mempertahankan para pelanggan-pelanggan yang setia menggunakan produk Bata. "Kita tetap akan ada loyal user, dan kita harap akan ada new user," imbuhnya.

Adapun koleksi terbaru Bata Red Label tersebut diluncurkan secara bersama di seluruh toko Bata, di seluruh dunia.

Editor: Andika

Terkini

Dinkop Nyatakan Koperasi Tekad UPGRIS Kategori Sehat!

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:19 WIB
X