DPMPTSP Beri Kemudahan Perizinan untuk Investor Tanamkan Modal ke Kota Semarang

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 11:48 WIB
Kepala DPMPTSP Kota Semarang Widoyono, Kepala Dinas Tata Ruang Kota Semarang Irwansyah, bersama PT Bumi Raya Perkasa, di Room Inc Hotel. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)
Kepala DPMPTSP Kota Semarang Widoyono, Kepala Dinas Tata Ruang Kota Semarang Irwansyah, bersama PT Bumi Raya Perkasa, di Room Inc Hotel. (suaramerdeka.com / Fista Novianti)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Semarang berkomitmen untuk memberikan kemudahan perizinan bagi investor yang menanamkan modalnya ke Kota Semarang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Semarang Widoyono bersama Kepala Dinas Tata Ruang Kota Semarang Irwansyah, serta PT Bumi Raya Perkasa, di Room Inc Hotel, belum lama ini.

Widoyono mengatakan, kemudahan perizinan akan mendorong perekonomian kota Semarang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Agustus 2022: Pesan dari Sosok Ini Bikin Andin Bangkit, Siap Kejar Ricky!

Diharapkan dengan kemudahan perizinan ini membuat investor semakin tertarik menanamkam modal ke kota Semarang.

Perekonomian akan semakin meningkat, angka pengangguran juga berkurang, begitu pula dengan berkurangnya kemiskinan di kota Semarang.

''Kehadiran investor di Semarang, sekaligus membuka lapangan kerja bagi masyarakat Semarang. Mereka akan mendapatkan pekerjaan dan menghidupi perekonomian keluarganya,'' ujarnya.

Baca Juga: Karma Orang Baik, Mantap! 4 Shio Ini Banjir Rezeki dari Segala Arah, Jaminan Hidup Bahagia

Dikatakannya, kemudahan perizinan diwujudkan dengan memberikan fasilitasi pelayanan perizinan kepada PT Bumi Raya Perkasa.

''Diharapkan dengan fasilitasi ini dapat membantu investor di kota Semarang dalam menyelesaikan proses perizinannya sehingga dapat segera menjalankan usahanya,'' ujarnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resesi 2023 dan Situasi Tekanan Cash is The King

Kamis, 29 September 2022 | 14:10 WIB

BPR Arto Moro Terima Penghargaan Infobank Award 2022

Sabtu, 24 September 2022 | 14:23 WIB
X