ICSB Semarang Gelar Karya Merdeka, 30 Brand Bakal Ikut Andil

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:55 WIB
Flyer Gelar Karya Merdeka dengan Tema 'Karya Nusantara Menembus Dunia' (suaramerdeka.com / dok ICSB)
Flyer Gelar Karya Merdeka dengan Tema 'Karya Nusantara Menembus Dunia' (suaramerdeka.com / dok ICSB)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pada tanggal 17 hingga 21 Agustus 2022, ICSB Kota Semarang atas dukungan sepenuhnya dari Bank Jateng akan menggelar Gelar Karya Merdeka dengan Tema 'Karya Nusantara Menembus Dunia'.

Ini merupakan ajang expo UMKM ekspor dan siap ekspor Kota Semarang dan sekitarnya, yang mana akan digelar di Atrium Java Mall Semarang.

Fuad Adi Direktur Area ICSB Kota Semarang menuturkkan, sebanyak 30 brand akan ikut andil dalam gelaran ini.

Baca Juga: Cek Prediksi Karir dan Keuangan Zodiak Aries, Aquarius, Cancer, Capricorn, Gemini, Leo, Kamis 11 Agustus 2022

Mereka telah melalui kurasi produk, yakni proses penyeleksian terhadap produk UMKM dari data yang masuk ke ICSB hingga lolos untuk dipamerkan

"Di samping expo juga akan dilakukan business macthing dengan jaringan Singapura, akan hadir Peny selaku Net Asia Singapore secara online," kata dia.

Dalam forum itu bersama Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, Chef Inike dari Skyeats dan wakil pimpinan Bank Jateng akan membincangkan "How to Access Global Market".

Baca Juga: Kasus Kematian Brigadir J Masih Belum Tuntas, Publik Pertanyakan Hukum di Indonesia

Pada akhir gelaran akan dilakukan Kick Off penulisan buku Katalog "Semarang Small Entreprise Road to Global", yang berisi tentang profil UMKM Ekspor Kota Semarang.

Tujuan gelaran ini adalah untuk memperkenal kepada publik bahwa UMKM Kota Semarang dalam jejaring ICSB memiliki produk dan Brand kelas dunia.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

XL Axiata Pacu Akselerasi Digitalisasi UMKM Perempuan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:32 WIB
X