PNM Raih Penghargaan Satria Brand Award 2022, Jadi Pendorong Beri yang Terbaik untuk UMKM

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 21:22 WIB
Pemimpin Cabang PNM Semarang, Hafiludin Kurniawan menerima penghargaan Satria Brand Award kategori Permodalan UMKM Terbaik, baru-baru ini, di Patra Semarang. Tampak CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono. (foto: dok PNM)
Pemimpin Cabang PNM Semarang, Hafiludin Kurniawan menerima penghargaan Satria Brand Award kategori Permodalan UMKM Terbaik, baru-baru ini, di Patra Semarang. Tampak CEO Suara Merdeka Network, Kukrit Suryo Wicaksono. (foto: dok PNM)

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) meraih penghargaan Satria Brand Award (SBA) 2022 dalam kategori ''Permodalan UMKM Terbaik'' di penyaluran modal usaha, pendampingan, dan pemberdayaan.

SBA yang digelar Suara Merdeka Network tersebut mengapresiasi PNM terkait kinerjanya dalam institusi pemerintahan yang memiliki kontribusi luar biasa terhadap pengembangan UMKM.

Penghargaan itu diterima secara langsung oleh Pemimpin Cabang PNM Semarang, Hafiludin Kurniawan.

Baca Juga: Asyik, 6 Zodiak Ini Bakal Ketiban Rezeki dan Dilanda Banjir Cuan Mengalir Deras

''Terima kasih Suara Merdeka Network atas apresiasinya pada PNM. PNM secara konsisten memberikan tiga modal yakni modal finansial, intelektual, dan sosial. Modal finansial diberikan melalui pembiayaan usaha produktif, modal intelektual melalui pendampingan antara lain pelatihan, berbagi info dan pengalaman. Adapun modal sosial dengan memberikan fasilitas membangun hubungan antarnasabah sehingga membentuk jaringan usaha kolektif untuk mempercepat pertumbuhan usaha nasabah,'' papar Hafiludin.

Dikatakan, penghargaan tersebut tentu menjadi pendorong semangat bagi insan PNM dalam memberikan yang terbaik untuk UMKM untuk memajukan ekonomi kerakyatan melalui tiga modal tersebut.

Sebagai informasi, hingga 2 Agustus 2022, PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 131,55 T kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,3 juta nasabah.

Baca Juga: Selamat Ya untuk 7 Zodiak Ini, Raih Keberuntungan dan Pintu Rezeki Terbuka, Rabu, 3 Agustus 2022

Saat ini PNM memiliki 4.186 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 Provinsi, 443 Kabupaten/Kota, dan 5.640 Kecamatan.

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hotel Ciputra Semarang Salurkan Beasiswa Pendidikan

Sabtu, 24 September 2022 | 20:31 WIB

Healing Time di Novotel Semarang Aja

Sabtu, 24 September 2022 | 15:21 WIB
X