Semargres 2022 Resmi Dibuka, Kukrit SW: Akan Punya Arti Besar Dibanding Sebelumnya

- Kamis, 21 Juli 2022 | 07:15 WIB
Inisiator Semargres dan juga Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Kukrit Suryo Wicaksono memberikan sambutan dalam pembukaan Semargres 2022 di Alun-Alun Pasar Johar Semarang, Rabu 20 Juli 2022. (suaramerdeka.com / Maulana M Fahmi)
Inisiator Semargres dan juga Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Kukrit Suryo Wicaksono memberikan sambutan dalam pembukaan Semargres 2022 di Alun-Alun Pasar Johar Semarang, Rabu 20 Juli 2022. (suaramerdeka.com / Maulana M Fahmi)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Event Semarang Great Sale (Semargres) 2022 resmi dibuka di Aloon-Aloon Semarang, Rabu 20 Juli 2022.

Inisiator Semargres, Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan Semargres tahun ini punya arti besar dibanding sebelumnya.

"Semargres tahun ini masuk tahun ke-11. Saya yakin tahun ini Semargres akan punya arti yang sangat besar dibanding sebelumnya, karena setelah masa pandemi ini salah satu icon yang bisa kita jual untuk mendongkrak ekonomi ialah tourism, dan Semargres jadi salah satu event andalan kota Semarang untuk mendatangkan turis, bukan hanya berwisata agar PHRI seneng hotelnya ramai terus, tapi juga spending," terangnya.

Baca Juga: Juventus Resmi Datangkan Gleison Bremer, Dikontrak hingga Tahun 2027

"Tadi saya juga disebut inisiator, nggak saya bukan inisiator tapi provokator Semarang Great Sale, inisiatornya ramai-ramai," imbuh Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia ini.

Pihaknya juga optimis, Semargres 2022 akan semakin meriah karena banyak agenda menarik yang bisa dinikmati.

Gelaran Semarang Great Sale (Semargres) 2022 akan dilaksanakan dengan mengolaborasikan antara penjualan produk Sale dengan penyelenggaraan sejumlah event di beberapa titik.

Baca Juga: Cek Asmara Zodiak Hari Ini 21 Juli 2022: Eksperimen Virgo, Cancer Romantis, Gairah Leo Tumbuh!

Diharapkan, Semargres akan mampu menghadirkan minat turis mancanegara maupun domestik untuk datang ke Ibu Kota Jawa Tengah ini.

"Tahun ini akan lebih spesial karena bukan hanya sale-nya yang ditonjolkan tapi juga eventnya, akan ada delapan sampai sembilan event dan tidak main-main eventnya, salah satunya Semarang UMKM open expo yang akan dibuka pak menteri Sandiaga Uno juga acara Semarang Loenpia jazz festival di lapangan Penerbad, jadi ini acara Semargres jadi event kebanggaan tidak hanya bagi kita pelaku usaha di semarang tapi di Jateng," paparnya.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KPR untuk Milenial, Kebutuhan atau Investasi?

Sabtu, 10 Desember 2022 | 12:33 WIB
X