Desain Multi Fungsi dan Hemat, Disukai Pasangan Muda

- Jumat, 15 Juli 2022 | 23:44 WIB
Furniture multifungsi, hemat tempat (space-saving) dan indah inilah ciri khas gaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang disukai pasangan muda dan milinial. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)
Furniture multifungsi, hemat tempat (space-saving) dan indah inilah ciri khas gaya Japandi (Japanese-Scandinavian) yang disukai pasangan muda dan milinial. (suaramerdeka.com/Irawan Aryanto)

SEMARANG, suaramerdeka.com – Berangkat dari visi untuk mewujudkan surga kecil keluarga Indonesia, Dekoruma terus berupaya menghadirkan produk dan desain yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup kekinian.

Sebagai Home & Living One-Stop-Solution, Dekoruma menghadirkan produk dan desain yang tidak hanya indah, namun juga multifungsi dan hemat tempat (space-saving) dengan ciri khas gaya Japandi (Japanese-Scandinavian).

CEO & Co-Founder Dekoruma, Dimas Harry Priawan mengatakan, dengan melihat tren peningkatan permintaan masyarakat terhadap kebutuhan home & living, Dekoruma terus melakukan ekspansi ke seluruh penjuru Indonesia.

Baca Juga: Senangnya 7 Zodiak Ini, Sebab Bakal Bisa Berenang di Kolam Keberuntungan, Sabtu 16 Juli 2022

Tujuannya untuk menjangkau konsumen lebih banyak lagi.

Termasuk membuka Dekoruma Experience Center yang pertama di Jalan Ahmad Yani No. 136C.

''Ini showroom pertama di Kota Semarang dengan harapan dapat semakin memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang berada di Semarang dan sekitarnya untuk mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam
mewujudkan rumah impiannya, serta membeli produk furnitur ataupun aksesoris rumah dari Dekoruma secara langsung,'' papar Dimas di sela acara pembukaan Dekoruma Experience Center, Jumat (15/7)

Baca Juga: Siap-siap Bahagia, 6 Zodiak Ini Bakal Dilanda Hujan Emas dan Meraup Kesuksesan hingga Akhir 2022

Pihaknya menambahkan, sejak tahun 2015, Dekoruma telah menjadi partner keluarga Indonesia dalam memenuhi kebutuhan home & living.

Berbagai pilihan furniture dan perlengkapan hunian dengan berbelanja yang mudah dan
menyenangkan baik secara online atau offline dengan harga yang terjangkau.

Halaman:

Editor: Nugroho Wahyu Utomo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X