Ganjar Pranowo Dukung Zoleka, Brand Sociopreneur Yang Peduli Anak Berkebutuhan Khusus Lewat Pemberdayaan

- Rabu, 13 Juli 2022 | 15:34 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Irene Ridjab founder dari Zoleka. (suaramerdeka.com/dok)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Irene Ridjab founder dari Zoleka. (suaramerdeka.com/dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendukung Zoleka sebagai brand Sociopreneur yang aktif peduli kepada kaum tersisih melalui pemberdayaan.

Ganjar Pranowo berharap semakin banyak perusahaan yang peduli terhadap sesama dalam menjalankan aktivitasnya. Hal ini karena menurutnya tingkat kepedulian terhadap sesama di Indonesia masih belum maksimal.

"Kegiatan sosial harus selalu ditingkatkan, dan saya akan mendukung penuh kegiatan sosial yang peduli terhadap sesama apapun itu bentuknya," tutur Ganjar saat menerima brand sociopreneur Zoleka di Rumah Dinas Puri Gedeh, baru-baru ini.

Baca Juga: Punya Manfaat Mistis Tangkal Santet, Ternyata Menanam Pohon Bidara Tak Bisa Sembarangan, Begini Caranya

Lebih lanjut, Ganjar menerangkan bahwa di a air terutama Provinsi JawaTengah masih sedikit perusahaan yang bergerak di bidang sociopreneur, oleh karena itu dirinya sangat mendukung penuh brand Zoleka ini sebagai brand socioprenur yang fokus dan peduli kepada anak berkebutuhan khusus ( ABK ).

Melihat dari pengalaman dan keseriusan dari Zoleka, Ganjar sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan yang dilakukan oleh Zoleka.

Dalam hal ini dirinya berharap Zoleka mau peduli juga kepada anak berkebutuhan khusus yang tinggal di wilayah provinsi Jawa Tengah, dan menjadi brand sociopreneur yang besar di Tanah air.

Baca Juga: Menanam Pohon Bidara Manjur Tolak Bala Hingga Obat Santet Disebutkan dalam Al Quran, Yuk Simak 7 Manfaatnya

"Semoga Zoleka selalu penuh semangat, dan tidak berhenti dalam membantu sesama terutama anak berkebutuhan khusus " jelas Ganjar.

Dalam kesempatan yang sama, Irene Ridjab founder dari Zoleka menjelaskan bahwa brand miliknya adalah brand fashion yang bergerak di bidang kegiatan sosial.

Halaman:

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

XL Axiata Pacu Akselerasi Digitalisasi UMKM Perempuan

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:32 WIB
X