Dukung Industri Makanan dan Minuman, Pameran Virtual Internasional Digelar

- Jumat, 18 Juni 2021 | 06:15 WIB
Webinar Pameran Virtual Internasional mendukung industri makanan dan minuman. (suaramerdeka.com / dok)
Webinar Pameran Virtual Internasional mendukung industri makanan dan minuman. (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dalam mendukung perkembangan industri makanan dan minuman di masa pandemi ini, Krista Exhibitions kembali menyelenggarakan Pameran Virtual Internasional .

Total ada enam sektor industri yaitu Eastfood Indonesia Virtual Expo, Virtual Herbal Jamu Modern & Fitofarmaka  Expo, Virtual Coffee & Tea 2021 ,Virtual Seafood Show, Virtual Cooltech Expo dan Indo Licensing Virtual Expo

Pameran secara resmi dapat diakses publik melalui virtual platform pada tanggal 22- 26 Juni 2021. Pameran produk secara virtual ini diharapkan memberikan kesempatan lebih lagi bagi para peserta pameran untuk menampilkan produk mereka secara virtual.

Baca Juga: Indonesia Buka Peluang Investor Asing di Bidang listrik Energi Baru dan Terbarukan

Jadi, mereka dapat mengembangkan kembali bisnis dan tetap dapat melakukan berbagai transaksi dengan memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Solusi pemasaran melalui virtual di masa pandemi ini turut membuka peluang ke mancanegara tanpa batas karena pameran virtual dapat diakses oleh pengunjung dari berbagai wilayah dan zona waktu yang berbeda.

Para pelaku usaha yang memamerkan produknya berkesempatan untuk dilihat secara global oleh seluruh dunia.

Pameran Krista Exhibitions Virtual Expo 2021 diikuti lebih dari 150 peserta, baik dari lokal maupun internasional,” kata CEO Krista Exhibitions Daud Dharma Salim.

Baca Juga: Menparekraf-Dubes Kazakhstan Gali Potensi Kerja Sama Bilateral di Sektor Parekraf

“Dan juga lebih dari 30 pelaku UMKM akan ikut mempromosikan produknya. Dalam Pameran Virtual ini terdapat 50 acara menarik  dihadiri 35 pembicara yang tentunya mengedukasi pengunjung yang telah mengikuti acara Krista Exhibitions Virtual Expo 2021,”

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fed Isyaratkan Kenaikan Suku Bunga, Emas Merangkak Naik

Kamis, 23 September 2021 | 08:12 WIB

Kinerja PT KIW Tetap Positif di Masa Pandemi

Jumat, 17 September 2021 | 20:07 WIB
X