Buat Toko Online Mudah, Kilat, Gratis di Aplikasi Wirausaha Majoo

- Rabu, 29 Juni 2022 | 15:10 WIB
Salah satu UMKM pengguna Aplikasi Majoo. (suaramerdeka.com / dok Majoo)
Salah satu UMKM pengguna Aplikasi Majoo. (suaramerdeka.com / dok Majoo)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Dua tahun terakhir, UMKM dituntut untuk beradaptasi dengan situasi yang cukup sulit namun harus bisa mempertahankan bisnis.

Segala pembatasan dan keterbatasan, mendorong UMKM untuk terus kreatif dan inovatif dengan memanfaatkan teknologi untuk beralih dari bisnis offline konvensional ke bisnis online.

Jika dulunya konsep bisnis offline dan bisnis online ini dianggap hanya bisa berdiri terpisah dan tidak bisa dilakukan secara berbarengan, tidak begitu halnya dengan yang terjadi saat ini.

Baca Juga: Holywings Semarang Berhenti Beroperasi, Ini Penjelasan Ketua Satpol PP Kota Semarang

Kombinasi antara bisnis offline dan online diyakini bisa menjadi strategi pemasaran yang tepat bagi para pemilik bisnis untuk bertahan di tengah adaptasi teknologi yang cukup tinggi.

Melihat kebutuhan UMKM yang cukup kompleks dalam pengelolaan operasional bisnis di dua channel berbeda sekaligus, aplikasi wirausaha majoo kembali memberikan fitur yang dapat memudahkan UMKM mengatur operasional bisnis mereka.

Melalui salah satu fiturnya, toko online, melalui fitur ini UMKM dapat membuat toko online mereka sendiri secara mudah, kilat, dan gratis di dalam aplikasi majoo.

Baca Juga: Banyak yang Pertanyakan Nasib Karyawan Holywings Usai Ditutup, Gus Miftah: Jangan Musyrik Tanpa Sadar

Hal itu diungkapkan Founder & CEO majoo Indonesia, Adi Wahyu Rahadi, Rabu 29 Juni 2022.

“Level PPKM di beberapa wilayah sudah diturunkan pemerintah bahkan sudah mulai melonggarkan aturan pemakaian masker. Hal ini merupakan pertanda baik, terutama bagi sektor perekonomian. Perputaran ekonomi yang dulunya sempat macet saat pandemi melanda, kini sudah mulai bisa bergerak lagi," ujar Adi Wahyu.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X