Meriahkan Kebumen International Expo 2022, Pertamina Lubricants Tebar Promo dan Hadiah

- Selasa, 28 Juni 2022 | 20:48 WIB
Pengunjung mendapatkan informasi produk di booth Pertamina Lubricants di event Kebumen International Expo 2022 di Alun-alun Kebumen, Selasa (28/6). (suaramerdeka.com/dok)
Pengunjung mendapatkan informasi produk di booth Pertamina Lubricants di event Kebumen International Expo 2022 di Alun-alun Kebumen, Selasa (28/6). (suaramerdeka.com/dok)

KEBUMEN, suaramerdeka.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) dan anak perusahaan Pertamina Group lainnya, ikut andil memeriahkan Kebumen International Expo (KIE) 2022 yang diselenggarakan di Alun-alun Kebumen, sejak 25 Juni hingga 2 Juli 2022.

Pada perhelatan ini, PTPL hadir dengan beragam aktivasi bertabur hadiah untuk dibagikan kepada pengunjung yang datang.

Selama KIE 2022 berlangsung, PTPL mengadakan aktivasi digital bernama Snap and Win. Aktivasi offline to online bertujuan mengajak pengunjung untuk foto di booth Fastron Enduro dan akan mendapatkan hadiah langsung.

Baca Juga: Salatiga Posisi Dua Juara Umum Kejurprov Catur

Persyaratan wajibnya adalah mengunggahnya ke social media Instagram serta follow akun @officialfastron, @sahabatenduroid dan @meditrantangguh.

Pengunjung acara bisa mendapatkan secara langsung produk pelumas Pertamina seperti Pertamina Enduro Racing 10W-40 yang merupakan oli sintetis dengan viskositas 10W-40 dan berstandar API SL.

Selain mampu memberikan performa yang optimal, keunggulan oli mesin ini juga terletak pada kemampuannya melindungi kopling secara maksimal (anti slip kopling).

Untuk Oli Pertamina Enduro Racing 10W-40 ini tersedia dalam dua kemasan, 1 liter dengan harga jual Rp 59.000 dan 0,8 liter Rp 49.000 (HET).

Baca Juga: Cek 10 Link Nonton Film Gratis Pengganti LK21, IndoXXI, Layarkaca21, Rebahin, Ada KKN di Desa Penari?

Keduanya cocok untuk motor bebek 4-tak Yamaha dan Suzuki di atas 2015.

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X