Lindungi Diri Selama Berlibur dengan Asuransi Perjalanan, Ini 4 Tips Dapatkan Layanan Terbaik

- Kamis, 23 Juni 2022 | 11:24 WIB
Ilustrasi asuransi (pixabay / PeopleImage)
Ilustrasi asuransi (pixabay / PeopleImage)

Suaramerdeka.com - Kemajuan teknologi yang begitu pesat secara tidak langsung membawa banyak perubahan bagus terhadap keseharian masyarakat.

Sebagai contoh, dunia yang kian modern membuat jarak yang jauh semakin tak terasa akibat kemudahan mobilitas darat, laut, dan juga udara.

Di samping itu, karena keperluan berbisnis, pekerjaan, atau sekadar ingin berlibur, kini tak sedikit orang rutin melakukan perjalanan ke luar negeri.

Baca Juga: Viral di Tikok! Cobek Batu dibakar Keluar Belatung, Chef Ini Berikan Penjelasan

Hanya saja, tidak jarang para pelancong tersebut dibuat khawatir dengan keamanan dan keselamatannya selama bepergian terutama di era pandemi seperti sekarang.

Sebagai contoh, masalah yang kerap terjadi saat bepergian adalah ketinggalan pesawat, kehilangan atau kerusakan bagasi, kecelakaan diri, hingga tentunya terjangkit Covid-19 selama bepergian.

Untuk itu, kebanyakan dari mereka menyediakan asuransi perjalanan guna menjamin perlindungan selama berlibur atau bepergian.

Baca Juga: 4 Perubahan Sikap Orang yang Mendapatkan Warisan Khodam dari Leluhurnya

Namun, perlu diperhatikan jika asuransi perjalanan tidak boleh dipilih dengan sembarangan agar mampu mendapatkan manfaat proteksi yang terbaik di era pandemi seperti sekarang.

Nah, agar tak sampai salah memilih, simak empat tips mendapatkan layanan asuransi perjalanan yang paling pas dengan kebutuhan berikut ini.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Waspada! Ini Ciri-ciri Modus Penipuan Pinjaman Online

Kamis, 24 November 2022 | 10:36 WIB
X