Musim Perdana ‘The Apprentice: ONE Championship Edition' Berakhir, Ini Juaranya

- Selasa, 15 Juni 2021 | 05:40 WIB
Finalis "The Apprentice: ONE Championship Edition". (suaramerdeka.com / dok)
Finalis "The Apprentice: ONE Championship Edition". (suaramerdeka.com / dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Musim perdana "The Apprentice: ONE Championship Edition" berakhir dengan penutup musim yang luar biasa.

Episode 13 Senin (14/6/2021) menobatkan sang pemenang setelah 12 minggu menjalani kompetisi yang ketat.

Di final, Direktur Penjualan yang berbasis di Singapura Jessica Ramella dari Venezuela berhadapan langsung dengan mantan Juara Seni Bela Diri Campuran Louie Sanggalang dari Filipina.

Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong duduk bersama Jessica dan Louie saat sarapan di Andaz Presidential Suite.

Baca Juga: Menkop Beberkan Tantangan UMKM Masuk Digital

Chatri mengatakan Jessica memiliki atribut utama yang dia cari sebagai Chief Of Staff yang meliputi kreativitas, disukai, dan memiliki kecerdasan.

Dia menjuluki Louie sebagai "pembunuh diam-diam" yang kualitas terbaiknya yaitu; bersikap dingin, tenang, dan kuat berada di bawah tekanan.

CEO ONE juga memuji kemampuan kepemimpinan Louie yang luar biasa. Sebelum meninggalkan para kandidat pada hari itu, Chatri menyampaikan pesan khusus dari Eric Yuan, Founder dan CEO Zoom.

Setelah itu, Jessica dan Louie disuguhi panggilan Zoom dengan orang yang mereka cintai. Merasa lebih termotivasi setelah berbicara dengan keluarga mereka, Jessica dan Louie memasuki tugas fisik terakhir musim ini.

Baca Juga: Si Petir Gaspol Mudahkan Pengawasan Pembayaran PBB-P2

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Terkini

X