Perluas Pasar Bisnis, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta Buka di Kulon Progo

- Kamis, 9 Juni 2022 | 16:41 WIB
Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta./Dok/
Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta./Dok/

SEMARANG, suaramerdeka.com - PT Dafam Hotel Management (DHM) memperluas pasar bisnis mereka dengan membuka Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta.

Hotel yang berlokasi di dekat Bandara Yogyakarta International Airport ini merupakan hotel bintang 5 pertama yang berdiri di Kabupaten Kulon Progo.

Director of Sales Grand Dafam Hotel International Airport Yogyakarta, Nandang Suhendar menjelaskan Kulon Progo menjadi daerah yang potensial karena adanya bandara internasional serta potensi wisatanya.

Menurutnya selama ini belum ada hotel berbintang, tempat rapat dan restoran yang bisa mengakomodir kebutuhan di Kulon Progo.

Baca Juga: Disayang Dewi Rezeki, 7 Zodiak Ini Bakal Bergelimang Harta dan Banjir Keberuntungan

"Memilih buka hotel di sini pertama karena Kulon Progo adalah daerah potensial. Kedua banyaknya flight yang mencapai 7-10 ribu orang sehingga diharapkan bisa menjaring banyak penumpang yang turun dari bandara dan pindah ke Yogyakarta dengan kereta," katanya Saat Media Lunch Gathering di Posin Bakery and Cafe, Rabu, 8 Juni 2022.

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta akan trial opening 15 Juni 2022 dengan menawarkan 115 kamar untuk saat ini. Nantinya total kamar yang disediakan berjumlah 197.

Nandang optimis target okupansi saat pertama buka mencapai 45 persen. Sedangkan nika melihat dari sisi bisnis akan bisa tercapai lebih dari 70 persen.

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta mengusung tema kearifan lokal di setiap kamar dan sudut ruangan.

Baca Juga: Mimpi Berhubungan Badan Bukan dengan Suami, Buya Yahya: Perbanyak Istighfar, Itu Permainan Setan

Halaman:

Editor: Rosikhan Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dinkop Nyatakan Koperasi Tekad UPGRIS Kategori Sehat!

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:19 WIB
X