Kerja Sama dengan Tiga Operator Lokal di Arab Saudi, Telkomsel Mudahkan Komunikasi Jamaah Haji

- Jumat, 3 Juni 2022 | 17:05 WIB
GM Consumer Sales Region Jateng & DIY Kuntum Wahyudi menjelaskan product dan layanan di Posko Haji Donohudan, Boyolali. (suaramerdeka.com / dok Telkomsel)
GM Consumer Sales Region Jateng & DIY Kuntum Wahyudi menjelaskan product dan layanan di Posko Haji Donohudan, Boyolali. (suaramerdeka.com / dok Telkomsel)

BOYOLALI, suaramerdeka.com - Setelah vakum dua tahun imbas pandemi covid-19,pemerintah kembali memberi pelayanan kepada jemaah untuk melaksanakan ibadah haji 1443 Hijriyah/2022 Masehi.

Jemaah mulai masuk asrama haji pada 3 Juni dan pemberangkatan kelompok terbang (kloter) pertama pada 4 Juni.

“Alhamdulillah, calon jemaah haji dari Indonesia sudah diperbolehkan kembali melaksanakan ibadah haji, sejak 2 tahun vakum imbas pandemi. Untuk itu, kami telah meningkatkan layanan dan produk kebutuhan telekomunikasi untuk calon jemaah haji sebelum berangkat ke tanah suci,” ujar General Manager Consumer Sales Region Jawa Tengah and DIY Kuntum Wahyudi di sela bincang dengan media di Posko Haji Telkomsel di Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Baca Juga: Selamat! 5 Zodiak Ini Diramal Sukses Sepanjang 2022, Rezeki Melimpah Ruah dan Hidup Berkecukupan

Di posko tersedia beragam layanan mulai dari pembelian kartu perdana murah, isi pulsa, pembelian paket haji, dan info paket haji, penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai merchandise, hingga upgrade kartu ke 4G.

Juga tersedia layanan untuk pengaturan roaming di handphone, kursi pijat, minuman gratis untuk pelanggan, dan gimmick untuk transaksi paket haji.

Selain Posko Haji, Telkomsel juga menghadirkan Paket RoaMAX Haji yang tersedia dengan ragam pilihan.

“Memang ada perbedaan paket haji tahun ini dengan sebelumnya. Secara produk jelas berbeda dengan tahun 2019 terutama periodenya. Sebelumnya paket yang paling panjang periodenya adalah 40 hari, sekarang tersedia hingga 45 hari. Sementara itu, untuk kuota data dan harga tidak ada perubahan.” tambah Kutum.

Baca Juga: Akhir Kisah Ayu dan Bima dalam KKN di Desa Penari, Versi Om Hao atau SimpleMan Sama-sama Bikin Merinding!

Pembelian Paket RoaMAX Haji bisa dilakukan melalui UMB *266#, aplikasi MyTelkomsel, atau di outlet-outlet terdekat.

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X