Event Solo Great Sale dan Kadin Award Segera Digelar, Ini Jadwalnya

- Selasa, 31 Mei 2022 | 10:36 WIB
Halalbihalal SBS dan Kadin Kota Surakarta yang digelar di Hotel Solo Paragon, Senin 30 Mei 2022 malam. (suaramerdeka.com / dok SBS)
Halalbihalal SBS dan Kadin Kota Surakarta yang digelar di Hotel Solo Paragon, Senin 30 Mei 2022 malam. (suaramerdeka.com / dok SBS)

SOLO, suaramerdeka.com - Masih ada dua event besar lagi yang akan dilaksanakan Kadin Solo di sisa masa jabatan Gareng S Haryanto, yakni Kadin Award dan Solo Great Sale (SGS).

Solo Great Sale adalah event tahunan Kadin Solo yang sudah enam kali digelar. 

Solo Great Sale melibatkan pelaku usaha dari UMKM sampai pedagang besar itu mampu mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Solo, dengan nilai transaksi yang cukup besar.

Rencananya, Solo Great Sale tahun ini akan digelar di Bulan November. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 31 Mei 2022: Terus Ditekan Elsa, Andin Siap Beri Perlawanan

Namun, sebelum Solo Great Sale digelar, pihak asosiasi akan menggelar Kadin Award untuk pertama kali.

"Kami berharap, Kadin Award ini akan memotivasi para pelaku usaha di Solo, terutama UMKM," kata Gareng yang kini ditunjuk sebagai koordinator Kadin Solo Raya dan Kedu.

Gareng sendiri sudah berpamitan dalam acara halalbihalal yang digelar komunitas Solo Bersama Selamanya (SBS) dan Kadin Kota Surakarta, Senin 30 Mei 2022

"Waktunya tinggal empat bulan lagi, Bulan September nanti jabatan saya sudah selesai. Monggo silakan, siapa yang mau nyalon," kata Gareng yang telah dua periode menjabat ketua Kadin Kota Surakarta.

Baca Juga: Simak Asmara Zodiak 31 Mei 2022: Keraguan Leo Hilang, Virgo dan Cancer Nikmati Waktu dengan Pasangan

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Produk Lokal Jadi Tantangan DaVinci Gourmet

Sabtu, 14 Januari 2023 | 12:56 WIB
X