Buka Toko Resmi Kedua di Medan, Beri Kejutan untuk Penumpang Pesawat

- Jumat, 27 Mei 2022 | 17:25 WIB
PT. Agrinesia Raya meresmikan pembukaan toko resmi kedua. (suaramerdeka.com / dok toko)
PT. Agrinesia Raya meresmikan pembukaan toko resmi kedua. (suaramerdeka.com / dok toko)

MEDAN, suaramerdeka.com - Masyarakat yang berwisata ke Medan, Sumatera Utara kini memiliki alternatif dan kemudahan baru untuk membawa pulang oleh-oleh kekinian dari Medan.

PT. Agrinesia Raya - produsen dan pemilik merk Bolu Stim Menara - baru baru ini meresmikan pembukaan toko resmi kedua yang berlokasi di Jalan Karya Jaya No. 174C Medan Johor, 28 Mei 2022.

Istiana Yudha, General Manager Agrinesia Raya Bolu Stim Menara, mengatakan kuliner itu merupakan makanan kekinian asli Medan yang mampu menjadikan bahan baku asli Medan seperti pandan, markisa, srikaya, jeruk maupun durian menjadi produk bolu dan lapis stim yang sangat lembut.

“Pemilihan lokasi, design hingga arsitektur Toko Resmi Bolu Stim Menara Medan kedua ini didasari dari keinginan konsumen. Alhamdulillah, kehadiran Bolu Stim Menara diterima baik di kalangan masyarakat Medan,” jelas Yudha.

Baca Juga: Gak Ada dalam Film KKN di Desa Penari, Ini Cerita Ayu dan Bima Sebelum Meninggal Versi SimpleMan

Tingginya permintaan produk dari konsumen di area sub-urban Medan dan di luar kota seperti Aceh dan Palembang serta respon positif dari warga Medan yang ingin tahu lokasi toko resmi yang lain menjadi alasan bagi kami untuk menambah toko resmi kami di Medan, Yudha menambahkan.

Memilih Medan Johor sebagai “rumah kedua” Bolu Stim Menara bukan tanpa alasan. Yudha menuturkan bahwa Agrinesia ingin membawa Bolu dan Lapis Stim Menara semakin dekat dengan konsumen.

Terlebih di lokasi Medan Johor ini adalah salah satu lokasi pemukiman favorit warga Medan.

"Jadi, Bolu dan Lapis Stim Menara dapat dinikmati baik warga Medan maupun pengunjung atau wisatawan yang datang dan pulang dari Medan," tuturnya.

Baca Juga: Mei 2022 Segera Berakhir, 4 Zodiak Ini Diramal Banjir Cuan Bak Sultan, Anda Salah Satunya?

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X