Livin Mandiri Tumbuhkan Bisnis Wealth Manajement, Transaksi Naik 70 Persen

- Selasa, 24 Mei 2022 | 17:33 WIB
Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar saat peluncuran Livin’ Investasi di Jakarta. (suaramerdeka.com / dok Bank Mandiri)
Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar saat peluncuran Livin’ Investasi di Jakarta. (suaramerdeka.com / dok Bank Mandiri)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Bank Mandiri optimistis fitur Livin' Investasi yang baru saja dirilis mampu menumbuhkan bisnis wealth management.

Saat ini jumlah nasabah kelolaan Wealth Management telah mencapai 127 ribu dan diperkirakan akan tumbuh lebih dari delapan kali lipat di tahun 2024.

Saat ini Super App andalan perseroan tersebut telah mencatat hampir 12 juta pengunduh sejak diluncurkan pada Oktober 2021 atau tumbuh tiga kali lipat.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Alexandra Askandar mengatakan, sejak diluncurkan Oktober 2021 lalu Livin' by Mandiri telah menjadi produk utama untuk segmen ritel yang menawarkan beragam keunggulan.

Baca Juga: 4 Cara Mengatasi Set Top Box Gagal Tangkap Sinyal TV Digital Alias Blank, Mudah Kok!

Yaitu layanan keuangan yang terintegrasi dalam satu aplikasi, serta menjadi platform ekosistem digital.

''Ini tercermin dari jumlah transaksi Livin' by Mandiri yang mampu mencapai 600 juta transaksi pada April 2022. Jumlah tersebut berhasil tumbuh lebih dari 70 persen bila dibandingkan periode yang sama tahun lalu,'' kata Alexandra, hari ini.

Ditambahkan, pengembangan fitur investasi ini akan melengkapi kebutuhan layanan digital bagi nasabah.

Hal ini sejalan dengan meningkatnya minat investasi masyarakat, khususnya reksa dana bagi pengguna dengan lebih cepat dan aman.

Baca Juga: Janji SimpleMan Bagikan Foto Bima dan Ayu Asli yang Tewas dalam KKN di Desa Penari, Syaratnya......

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Livin Tambah Fitur, Transaksi Makin Cepat

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:20 WIB
X