Cluster Tulip Persembahan Terbaru dari Samara Land, Wujudkan Hunian Berkualitas

- Kamis, 19 Mei 2022 | 15:35 WIB
Cluster Tulip Samara Land. (suaramerdeka.com / dok Samara Land)
Cluster Tulip Samara Land. (suaramerdeka.com / dok Samara Land)

Suaramerdeka.com - Samara Land melalui Green Paradise City terus mengembangkan sayapnya sehingga kembali mewujudkan hunian berkualitas dan harga terjangkau yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Cluster Tulip.

"Samara Land hadir memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepemilikan hunian berkualitas dan investasi properti yang menguntungkan bagi masyarakat Indonesia,” jelas  Mochamad Sidik Darmawan, Presiden Direktur Samara Landdalam publikasi, Kamis, 20 Mei 2022.

Sebagai developer dengan serah terima tercepat, perkembangan pembangunan di Green Paradise City terus berjalan dikarenakan permintaan hunian semakin tinggi.

Di sisi lain, Cluster Tulip berdiri di atas lahan 1,7 ha dan terdiri dari 138 unit rumah dengan menghadirkan tipe 2 lantai 60 x 60 dan tipe 1 lantai 60 x 30 dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.

“Saat ini proses pembangunan Cluster Tulip sudah mencapai tahap Cut and Fill dan pembangunan sarana juga prasana jalan, serta dapat dilakukan serah terima pada tahun ini juga dan merupakan tahap kelima dari pengembangan kawasan perumahan Green Paradise City yang luas kawasannya akan dikembangkan mencapai 20 ha,” sebut dia.

Cluster Tulip menyediakan berbagai fasilitas yang sesuai dengan gaya hidup, seperti Taman Serbaguna, Taman Bunga, Playground, Jogging Track, Lapangan Basket, dan lainnya yang menjadikan penghuni semakin nyaman berada di area cluster tersebut.

Dalam hal investasi, kehadiran Green Paradise City di Parung Panjang bisa menjadi representasi berkembangnya properti saat ini

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah 2 Cara Cek Tarif JNE Tanpa Ribet!

Selasa, 6 Desember 2022 | 18:42 WIB
X