Geliatkan Ekosistem Digital di Solo, MDG Dihadirkan di Solo Technopark

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:35 WIB
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat meresemikan Smart Branch-Mandiri Digital Box di Solo Technopark. (suaramerdeka.com / dok Bank Mandiri)
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat meresemikan Smart Branch-Mandiri Digital Box di Solo Technopark. (suaramerdeka.com / dok Bank Mandiri)

SOLO, suaramerdeka.com - Melanjutkan inisiatif transformasi digital perseroan, Bank Mandiri menghadirkan Smart Branch-Mandiri Digital Box di Solo Technopark.

Harapannya, inisiatif Bank Mandiri ini semakin menggeliatkan ekosistem digital di Kota Solo dan sekitar.

Cabang digital pertama di Provinsi Jawa Tengah tersebut diresmikan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka didampingi Senior Vice President Bank Mandiri Region VII/Jawa 2 Dessy Wahyuni di Solo Techno Park pada Rabu 18 Mei 2022, usai pembukaan festival KUR Fintech.

"Inisiatif ini merupakan implementasi visi terbaru perseroan untuk menjadi mitra financial pilihan utama nasabah dengan misi menyediakan solusi perbankan digital yang handal dan simple sehingga Bank Mandiri ke depan dapat menjadi modern digital bank terbaik," ungkap Dessy Wahyuni.

Baca Juga: iOS 15.5 Sudah Rilis, Berikut Fitur Terbaru yang Wajib Dibaca Sebelum Didownload

Melalui Mandiri Digital Box, kata Dessy, Bank Mandiri hadir memberi kemudahan, keamanan, kenyamanan dan menjawab kebutuhan masyarakat Kota Solo dan sekitar dalam bertransaksi dan menikmati layanan perbankan dengan cepat.

Hal itu sejalan dengan adaptasi perseroan pada perkembangan bisnis terkini, yakni revolusi industri 4.0, sekaligus sebagai inisiatif upaya pemenuhan layanan nasabah di tengah pandemi covid-19.

Vice President Bank Mandiri Area Solo Ony Suryono Widodo menambahkan, fasilitas yang disediakan Mandiri Digital Box meliputi satu unit Customer Service Machine (CSM) untuk pembukaan rekening.

Kemudiann, penggantian kartu ATM dan dua unit Cash Recycling Machine (CRM) untuk setor dan tarik tunai yang bisa dilakukan sendiri oleh nasabah dan dapat melayani dalam 7 hari/24 jam.

Baca Juga: Sinyal TV Digital Hilang? Kenali 3 Penyebabnya dan Cara Mengecek via Aplikasi Kominfo

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Livin Tambah Fitur, Transaksi Makin Cepat

Kamis, 16 Juni 2022 | 15:20 WIB
X