Halalbihalal SRLand Group, Bentuk Syukur Manajemen Hadapi Pandemi

- Rabu, 18 Mei 2022 | 15:18 WIB
Sambutan Presiden Direktur Vonny Tresno Santoso dalam halalbihalal SRLand. (suaramerdeka.com / Eko Fataip)
Sambutan Presiden Direktur Vonny Tresno Santoso dalam halalbihalal SRLand. (suaramerdeka.com / Eko Fataip)

SEMARANG, suaramerdeka.com - SRLand Properties berikut group bisnis yang ada di dalamnya pada Rabu, 18 Mei 2022 menyelenggarakan halalbihalal di secara hybrid di Sales Galery SR Land Properties.

Hadir secara tatap muka komisaris, direksi, para manager dan seluruh staff SR Land yang ada di Semarang, sementara para pimpinan dan staff dari beberapa cabang hadir secara online.

Acara halalbihalal dimulai dengan sambutan dari Ketua Panita halalbialal, Andi Suwandi MM dan dilanjutkan sambutan President Direktur Vonny Tresno Santoso.

Baca Juga: Sinyal TV Digital Hilang? Kenali 3 Penyebabnya dan Cara Mengecek via Aplikasi Kominfo

Vonny mengatakan selama 2 tahun perusahaan dihadapkan dengan kondisi Covid-19 yang perlu disikapi dengan serius dan patut disyukuri manajemen dengan dukungan penuh karyawan mampu menghadapi dan mengatasi kondisi pandemi tersebut.

"Atas nama Direksi dan Manajemen, kami mengucapkan terima kasih atas segala effort, kerja keras dan dukungan sehingga SR Land Properties dan Holliday Group dapat bertahan dengan baik dalam menghadapi kondisi pandemi dan dalam kesempatan yang baik ini tidak lupa mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan bathin," kata Vonny selaku CEO mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan tersebut, masing-masing cabang menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan ini.

Baca Juga: Belajar dari Film KKN di Desa Penari, Baca Doa Ini Agar 'Badarawuhi' Suatu Tempat Tak Mengganggu

Jadi, kegiatan silaturahim dan bermaaf-maafan dapat terselenggara kembali setelah 2 tahun terhenti dikarenakan pandemi.

Acara ditutup doa oleh Sigit Setiyanto dilanjut dengan salam-salaman baik yang ada di Head Office Semarang, Cabang Kediri, Cabang Madiun maupun Cabang Tegal.***

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X