Telkom, BUMN Pertama yang Peroleh Sertifikasi Great Place to Work

- Minggu, 15 Mei 2022 | 13:15 WIB
Telkom mampu menciptakan employee experience yang baik dan meningkatkan kredibilitas sebagai perusahaan pilihan para pencari kerja. (suaramerdeka.com / dok Telkom)
Telkom mampu menciptakan employee experience yang baik dan meningkatkan kredibilitas sebagai perusahaan pilihan para pencari kerja. (suaramerdeka.com / dok Telkom)

JAKARTA, suaramerdeka.com - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) baru saja resmi mendapatkan sertifikasi Great Place to Work (GPTW) dari Great Place to Work Institute.

Telkom menjadi BUMN pertama yang mendapatkan sertifikasi internasional ini.

Sertifikasi yang berlaku sejak April 2022 tersebut diberikan kepada Telkom lantaran mendapatkan nilai di atas rata-rata industri dengan hasil yang memuaskan.

Karyawan Telkom menyatakan bahwa bahwa Telkom adalah a great place to work, tempat kerja yang menyenangkan dan merupakan dream job para pencari kerja.

Baca Juga: Mau Pasang Antena TV Digital? Ikuti 7 Tips Berikut, Dijamin Gambar Bersih dan Bebas Semut

Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi, menyambut baik adanya sertifikasi ini diharapkan mampu menjadi bukti komitmen Telkom untuk terus melakukan kalibrasi agar tetap menjadi yang terbaik.

“Bagi kami, sertifikasi ini adalah bagian dari kalibrasi pengelolaan employee experience. Dari proses sertifikasi ini kami belajar banyak dan akan terus melakukan perbaikan agar terus menjadi BUMN pilihan terbaik para job seeker," ujar Afriwandi.

Sebelumnya, sejak Februari-Maret 2022, GPTW institute melakukan survey kepada 5000 karyawan Telkom.

Adapun metode yang digunakan dalam survey adalah Trust Index Survey yang terdiri dari Credibility (kredibilitas manajemen dan organisasi).

Baca Juga: Kumpulan Kata Mutiara untuk Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2022 dalam Bahasa Indonesia dan Inggris

Halaman:

Editor: Andika Primasiwi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X