Taksi Listrik Akan Hadir di Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 14:00 WIB
   Taksi listrik Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Suaramerdeka.com /dokumentasi Angkasa Pura I bandara Jenderal Ahmad Yani. (suaramerdeka.com/dok)
  Taksi listrik Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang. Suaramerdeka.com /dokumentasi Angkasa Pura I bandara Jenderal Ahmad Yani. (suaramerdeka.com/dok)



SEMARANG, suaramerdeka.com - Untuk mendukung upaya penurunan emisi dan memulai menggunakan teknologi yang ramah lingkungan, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang akan menyediakan taksi listrik.

General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto mengatakan penyedia jasa layanan transportasi taksi diharapkan paling lambat akhir bulan Mei sudah beroperasi.

"Dengan adanya mobil listrik ini akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna jasa taksi di Bandara. Selain itu juga sebagai bentuk dukungan program pemerintah untuk mengurangi emisi CO2 yang dihasilkan dari bahan bakar kendaraan," kata Hardi, belum lama ini.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Diramalkan Punya Potensi Lunas Hutangnya di Mei 2022, Leo Segera Bayar Cicilan!

Hardi menambahkan penggunaan mobil listrik ini tidak serta merta menggantikan seluruh kendaraan konvensional yang dioperasikan di Bandara.

"Tujuannya adalah memberikan pengalaman bagi pengguna jasa taksi bandara yang ingin mecoba menggunakan kendaraan listrik, namun tidak menutup kemungkinan kendaraan listrik akan terus bertambah jika animo pengguna jasa juga tinggi," jelas Hardi

 

Editor: Edyna Ratna Nurmaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Belajar dari Kesuksesan IKEA di Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:38 WIB
X